H.Fahrurrozi,S.sos : Beri Dukung Moril dan Materil, Maria Ulfa Dalam Grand Final Putri Hijab Nasional 2020.

Foto : Maria Ulfa Mahsin.
banner post atas

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Ketua DPC PPP (Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Lombok timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) H.Pahrurrozi,S.sos, mengatakan pihaknya akan menjadi Sponsor tunggal untuk Maria ulfa yang akan ikut dalam pentas Miss Hijab Nasional 2020.

“Kegiatan apapun yang akan membawa harum nama daerah, sudah selayaknya mendapat dukungan semua pihak. Apalagi, kegiatan yang mempunyai latar belakang religius, Kami dari Partai PPP akan menjadi Sponsor Utama Maria Ulfa yang akan mewakili Provinsi NTB pada Ajang Miss Hijab Nasional 2020 di Bandung,” ungkap H. Pahrurozzi  S. Sos pada Penandatangan Perjanjian sebagai Sponsor Kegiatan Miss Hijab NTB, Kamis, (19/11/2020)..

Foto : Ketua DPC PPP lombok Timur Bersama Maria ulfa Mahsin dan Teman-Teannya.

Selama pengembangan bakat yang berlatar belakang islami, terangnya, kami dari Partai PPP akan siap menjadi sponsor, sehingga putra Putri daerah yang akan ke pentas nasional tidak ada beban.

” Kita akan mendukung pengembangan bakat yang berlatar belakang islami, secara moril maupun materil. Apalagi, nantinya akan membawa nama harum daerah,” katanya, seraya berharap, kepada Miss NTB 2020, Maria Ulfa, fokus mengikuti setiap kontestan dan ujian, sehingga nantinya bisa berada di posisi puncak.

Foto : Maria Ulfa Mahsin.

Pada prinsipnya, lanjut H. Pahrurozzi, dengan dukugan dari sponsor, tentunya sangat berharap tidak ada kendala yang berarti. ” Perlu koordinasi yang instens dengan kami sebagai sponsor, apabila ada kendala, sehingga Putri NTB 2020 konsentrasi begaimana meraih posisi puncak,” paparnya.

” Dengan bakat yang dimiliki dengan latar belakang Islami ini, nantinya bisa dikembangkan di tengah masyarakat, sehingga nantinya akan seiring sejalan dengan niat dan tujuan partai yang memang berlatar belakang islami,” sambungnya.

Pada zaman milenial sekarang ini, tambahnya, kita tidak ingin masyarakat kita yang sebagian besar muslim, terjebak dalam lingkaran yang justru menjauhkan dari nilai-nilai islami.

” Dengan prestasi yang di raih Maria Ulfa yang mewakili NTB pada Miss Hijab 2020, sangat diharapkan untuk menjadi daya tarik, putra-putri milenial, sehingga mereka yang sudah menjauh dari nilai islami, akan kembali ke jati diri Islam yang sesungguhnya,” tuturnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Maria Ulfa yang mewakili NTB pada Miss Hijab 2020, mengucapkan terimakasih atas dukungan moral maupun materi dari Partai PPP yang sekaligus sebagai sponsor utamanya.

” Dukungan ini adalah semangat bagi saya, sehingga in sya Alloh bisa konsentrasi untuk menunjukkan bakat dan kemampuan,” katanya, karena hal yang paling penting adalah mengajak dan mengingatkan seluruh kaum milenial agar kembali ke jati diri yang sesungguhnya.

” Nilai religius islami inilah yang harus dikembalikan kepada kaum milenial, agar mereka yang sudah menjauh, mendekat lagi. Dan itu harus mencontohkan sesuatu yang menarik,” katanya

Sementara itu Maria Ulfa mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP Lombok Timur yang telah memberikan support moril dan materil dalam kontes Hijab tingkat nasional dan dia berharap dapat membawa harum nama daerah.

“Saya mohon do’a dan dukungan dalam Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020, semoga ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah serta dapat memotivasi dan menginspirasi bagi teman-teman yang lain, untuk berkarya menjadi generasi yang unggul dan berbalut Islami, Insya Allah,” Pungkasnya..(Bul)

 

BACA JUGA  MUSWIL NW DKI JAKARTA DIAPRESIASI TGB DAN DIHADIRI SEKJEND LPOI & LPOK