H.Daeng Paelori,Politisi Golkar : Siap Di Vaksin, Mari Berikan Contoh Yang Baik Kepada Masyarakat.

H.Daeng Paelori,Politisi Golkar : Siap Di Vaksin, Mari Berikan Contoh Yang Baik Kepada Masyarakat.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Untuk mengakhiri Pandemi Covid-19 Pemerintah Republik Indonesia sudah mendatangkan Vaksin Sinovac dari China yang akan disuntikkan kepada masyarakat yang memenuhi syarat untuk di Vaksin. Bahkan Presiden Joko Widodo telah melaunching vaksinasi itu dan Presiden sebagai orang pertama yang di vaksin tanggal 13 Januari 2021 lalu.

Dari pantauan media ditengah masyarakat masih terjadi pro kontra soal Vaksin Sinovac ini, hal itu disebabkan massivenya informasi yang tidak jelas di masyarakat yang diunggah melalui Media Sosial, yang tidak diketahui sumbernya atau Hoaks.

Menyimak perkembangan itu, Wakil Ketua DPRD Lombok Timur. H.Daeng Paelori,SH yang merupakan politisi Partai Golkar, mengajak masyarakat untuk jangan percaya dengan informasi Hoaks, karena Vaksin Sinovac ini sudah diakui keabsahannya, bahkan Majelis Ulama Indonesia(MUI) memberikan label Halal dan Suci.

“Kita ingin memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan saya secara pribadi sudah siap untuk mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac sebagai vaksin yang akan memberikan kekebalan kepada tubuh kita dari serangan Corona Virus Desiase 2019 atau Covid-19,” ungkap Daeng Paelori. Selasa (19/01/2021)

Ia juga mengatakan pemberian vaksin ini tidak bisa dilakukan dengan serta merta atau diberikan dengan begitu saja, tetapi akan melalui proses pengecekan kesehatan terlebih dahulu kepada mereka yang akan di Vaksin.

 

“Vaksin itu tidak serta merta di berikan kepada semua orang, itu ada syarat nya,kondisi fisik seseorang harus betul vit,  ini di buktikan dengan sebelum di vaksin di observasi dulu, bagaimana tekanan darah nya, apakah ada riwayat penyakit jantung, ginjal, gula darah, dan ada batasan usia juga,” pungkas Politisi Golkar itu.(Bul)

 

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA