H.Daeng Paelori : Kedepan Bibit Atlet Lotim, Akan di Berikan Porsi Anggaran, Untuk Pembinaan Prestasinya.

H.Daeng Paelori : Kedepan Bibit Atlet Lotim, Akan di Berikan Porsi Anggaran, Untuk Pembinaan Prestasinya.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Wakil Ktua Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD) Kabupaten Lombok Timur H. Daeng Paelori,SH, sangat mensuport Putra Putri  Lombok Timur yang memilki talenta dan bakat diberbagai  bidang olahraga, karena sudah mengangkat dan membawa nama baik Kabupaten Lombok Timur dan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Beberapa atlet yang sudah membawa nama baik Lombok Timur, diantaranya Dava Rhamadhoni  yang berhasil masuk tim sepakbola FOSSBI NTB U-12 yang berhasil menyabet Juari 1, setelah mengalahkan Tim FOSSBI Jakarta. Yang berlaga di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

H.Daeng Paelori yang juga Ketua DPD Golkar Lombok Timur, mengapresiasi prestasi pura Kelas VI di SDN 1 Lepak Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur itu, sehingga sangat pantas untuk diberikan Reward, karena telah berhasil membawa nama baik daerah ke tingkat Nasional.

“Kita harus memberikan riword kepada anak-anak kita, karena mereka adalah bibit-bibit unggul didunia olahraga, seperti  atlet sepakat bola yang akan bertanding di Singapura Cup 2021 dan juga ada atlit peselam kita dari Kecamatan Suralaga yang akan bertarung  pada ajang  PON 2021 di Papua Barat, Irian Jaya, ” Ujar, HDP panggilan akrab H.Daeng Paelori. Kamis (28/01/2021).

Politisi Partai Berlambang Pohon Beringin (Golkar) itu, mewacanakan kedepan akan berisiap untuk memberikan porsi anggran kepada anak – anak masyarakat Lombok Timur yang punya talenta dan prestasi yang sangat bagus, untuk terus di bina dan di bantu, agar menjadi Atlet Nasional bahkan Internasional. (Bul).

BACA JUGA  Pendaftaran Program Pascasarjana S2 Pendidikan Dasar di Universitas Hamzanwadi Telah Dibuka.

 

BACA JUGA  Tangis Haru Warnai Pelantikan 1.000 Bintara Otsus Orang Asli Papua

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA