Gerakan Nurani Bangsa Sebuah Catatan Kecil Dari Seorang Sahabat.

Gerakan Nurani Bangsa Sebuah Catatan Kecil Dari Seorang Sahabat.

 

Inmemorial mengenang kepergian sahabat, rekan, kawan, orgtua kita tercinta seperjuangan dalam suka maupun duka. Puluhan tahun bersama mengabdi dalam gerakan Nurani dalam satu komando sang jendral  semua zaman Bapak H.Wiranto.
 
Sudah banyak sejarah yang ditorehkan oleh beliau² dalam gerakan Nurani bersama Hanuranya sang Jendral H.Wiranto waktu itu.  Mulai catatan kecil sampai besar dari ibu kota  Jakarta sampai daerah². Beliau² telah banyak berbuat untuk negri.
 
Beliau² di masa hidupnya saat masih  aktif di partai sangat memberikan kontribusi besar atas kemajuan dan pengembangan kolaboratif dan langkah progresip yang terstruktur terarah dan terjangkau beliau banyak berperan. Gagasan dan ide² beliau terus membumi sehingga tidaklah mengherankan beliau² sangat berarti bagi sahabat seperjuangan yang ditinggalkan.
 
Atas jasa besarnya itu tidak heran kemudian para sahabat seperjuangan beliau² kembali hari ini mengingatkan kita semua membuka kenangan lama. Melalui acara virtual zoom ini khusus mengenang jasa dan perjuangan mereka para suhada covid, seakan beliau² masih duduk bersama kita disini.
 
Paska pembelokan sejarah partai karena salah urus akibat dipegang oleh tangan yang tidak bertanggung jawab. Loyalis Hanura persi Sang Jendral masih terus eksis dan saat ini berdiaspora dalam rumah gerakan ormas Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI). 
 
Dan beliau² almarhum ikut serta sebagai pendiri di ormas penebar cinta ini. Akibat badai covid yang melanda beliau termasuk gugur sebagai suhada covid. Masih terngiang tawa canda beliau² saat masih mengabdi bersama baik di partai maupun di MCMI. Kepergian beliau mengajari kami betapa hidup ini pentingnya arti sebuah sahabat. 
 
Sahabat adalah kebadian yang tidak bisa lepas oleh waktu dan sirna oleh zaman, tidak bisa diganti oleh jabatan dan kebendaan. Sahabat adalah cinta keabadian, dia akan selalu ada dalam suka maupun duka itulah sahabat. Dia akan bersama lebih² kita dalam kesempitan dan kekurangan. Sahabat lah yang setia sepanjang zaman. Sekalipun kita sudah berpisah namun doa sahabat tidak akan pernah berhenti. Inilah makna sahabat. Doa kami para sahabat yang ditinggalkan akan senantiasa selalu ada buat almarhum sepanjang zaman. 
 
Salam kami dari sahabatmu, kita kelak akan bertemu dan berkempul lagi seperti dulu kala. Ditempat surgaNya.Amien yra. Orang baik akan dikumpulkan dengan orang baik. Dan beliau² semua sahabat kita dari golongan orang² baik. Salam hormat kami semua. surga adalah tempat terbaik buat beliau² tercinta. Amien yra. Alfatihah!. (Sem)
 
BACA JUGA  TGB Dr. MUHAMMAD ZAINUL MAJDI MA (KETUA UMUM DEWAN TANFIZIAH PBNW) : Memperingati Maulid Nabi SAW ini Adalah Kesempatan Kita Untuk Belajar, Meneladani Nabi Muhammad SAW,

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Istri Awak KRI NANGGALA-402 : "Suami saya sudah tenang di sisi Allah"