Wakil Bupati Batanghari di Jambi Tutup Usia

0
139
banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Wakil Bupati Batanghari, Jambi Periode 2016 – 2021 Sofia Joesoef Fattah meninggal dunia. Beliau dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Menurut keterangan Kepala Dinas Kominfo Batang Hari, Sehan, perempuan kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 15 November 1952 itu, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Jambi.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj. Sofia Fattah (Wakil Bupati Batanghari), Senin, 25 Mei 2020, jam 23.45 WIB, di RS Siloam Jambi. Semoga alm husnul khotimah, Aamiin YRA,” kata Sehan.

Iklan

Sofia Joesoef Fattah ini meninggal dunia di usia nya ke 68 tahun. Sofia juga merupakan istri dari almarhum Abdul Fattah yang juga sempat menjabat sebagai Bupati Batanghari Jambi selama 2 periode 2001-2006 dan 2011-2013. Meninggalnya sosok pemimpin wanita itu juga membuat Gubernur Jambi, Fachrori Umar turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Wakil Bupati Batanghari, Hj. Sofia Joesoef Fattah. Semoga amal ibadah dan bakti almarhumah selama ini diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Salah satu pihak keluarga menyebutkan, Ibu Wakil Bupati sebelumnya tidak sakit dan masih sehat seperti biasa. Namun, malam ini mendadak sakit dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Ibu beberapa hari sebelumnya, masih sehat seperti biasa tapi malam ini beliau mendadak sakit dan langsung di bawa ke Rumah sakit. Sekarang masih di Siloam, kemungkinan akan dibawa ke Batanghari dan akan di kebumikan di Durian Luncuk, Batin Dua Empat,” tuturnya.

Kabarnya Wabup Batanghari Jambi itu akan dibawa kerumah duka di kawasan Desa Durian Luncuk, Kabupaten Batanghari Jambi pada pukul 09.00 WIB nanti.