Ganesha qolloquium Di Prince of Songkla University Hatyai Thailand

Sinar5new.com- Thailand – Acara Colloquium Internasional STIE Ganesha dan Prince of Songkla University Hatyai Thailand yang berlansung di University Hatysi tgl 13 Januari 2022 berlansung meriah, hidmat, penuh kesukuran.

Dalam mengawali sambutan sebagai  keynote speaker dengan judul the effect of affiliate marketing and customer trust toward purchase decsion in platform e commerce via smart phone dibawakan oleh Dr. Joned Ceilendra Saksana, MM. Selaku ketua panitia.

Iklan

” Bahwa keberadaan Ilmu manajemen merupakan ilmu yg sangat penting utamanya untuk mengantisipasi revolusi industri 5.0.”. Ungkapnya.Dalam paparan ilmiahnya Dr. Joned yang juga selaku ketua panitia menitik beratkan perlunya implementasi dari bisnis online menguasai ilmu pengetahuan untuk menopang busines.

“Kampus harus melakukan banyak research. Menemukan temuan-temuan baru terkait digital marketing online. Sinergi dan kolaborasi antar perguruan tinggi suatu keniscayaan dan perlu terus lebih ditingkatkan antar sesama  perguruan tinggi”. Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut ditandatangani MOU dalam bidang pendidikan oleh Dr. Syarif Hidayatullah, MM mewakili ketua STIE Ganesha dan Associate Professor Theerawat Pongspruek Dekan Fakultas Ilmu Manajemen Prince of Songkla University.

Sementara Dr. H Ady Firdaus selaku ketua Lembaga Penelitian dan pengabdian masyarakat (LP2M) STIE GANESHA juga mengatakan.

” Telah terjadi kesepahaman dengan Prince of Songkla University terkait student/lecture exchange, beasiswa partial dan hal lain di pandang perlu”. Ungkapnya.

Acara berjalan sangat bersahaja damai penuh hikmat dengan semua harapan apa yang menjadi kesepakatan dapat direalisasikan bersama. (red)