Dukungan dari Tokoh Kuningan Untuk Pesantren Al-Halimiyyah

Dukungan dari Tokoh Kuningan Untuk Pesantren Al-Halimiyyah

Pesantren Al-halimiyyah yang terletak di Desa Cirukem Kuningan Jawa Barat, mendapatkan dukungan penuh dari tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Selain dukungan penuh dari PW NWDI DKI Jakarta dan dari PB NWDI Dr. Zainul Majdi MA yang disampaikan pada sambutannya melalui virtual zoom. Pesantren Al-halimiyyah juga mendapat dukungan dari tokoh setempat.

Dukungan tersebut terlihat jelas ketika memperhatikan kata sambutan yang disampaikan oleh para tokoh agama dan masyarakat usai pelaksanaan Hizib Akbar. Antusias warga yang mengikuti pembacaan Hizib juga menjadi bukti perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap keberadaan Pesantren Al-Halimiyyah di Kuningan.

Perwakilan dari kepala Desa setempat Bpk. Mukhlis, Mengucapkan terimakasih atas adanya Pesantren di Desa Cirukem Kuningan, karena keberadaanya menambah fasilitas untuk meningkatkan ke-Agamaan, dan mudah-mudahan memberikan manfaat terhadap kemajuan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Beliau berharap supaya pembangunan Pesantren segera selesai.

Dukungan juga datang dari beberapa tokoh agama yang menyampaikan ungkapannya untuk mendukung Pesantren Al-halimiyyah. Dukungan tersebut langsung disampaikan melalui sambutannya pada acara Hizib Akbar yang diadakan pada malam Minggu 26/6/21.

Kesiapan mereka dalam mendukung Pesantren Al-halimiyyah semakin dikuatkan dengan mengadakan pertemuan lanjutan setelah selesai Hizib Akbar. Pertemuan itu dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama dari beberapa asatidz yang menghadiri Hizib Akbar.

Pertemuan tersebut langsung dipimpin oleh PW NWDI DKI Jakarta Dr. Muslihan Habib M.Ag. Adapun diantara pembahasannya adalah tentang beberapa program Pesantren yang akan dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang. Diantara hasil pembicaraannya adalah memulai aktivitas Pesantren Walaupun sarana dan prasarana belum lengkap.

Harapannya, mudah-mudahan pembangunan Pesantren segera selesai, serta mendapatkan pertolongan dan Ridha dari Allah SWT. Bantuan materil dan moril dari kaum muslimin pada umumnya, serta dari jajaran Pengurus NWDI pada khususnya sangat membantu percepatan pembangunan Pesantren.

Fat

BACA JUGA  Pesan Maulana Syaikh Oleh TGB di Acara Hizib Akbar Kuningan

Baca Selanjutnya

BACA JUGA  Kabupaten/Kota Diminta siapkan Strategi Optimalkan Posyandu Keluarga dan Zero Waste.

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA