DPP Samudra Launching Program Beasiswa Nasional Wajib Kuliah

DPP Samudra Launching Program Beasiswa Nasional Wajib Kuliah

Sinar5news.com- Depok- DPP Santri Muda Nusantara ( Samudra ) terus bergerak maju mencerdaskan kehidupan bangsa. Melalui program wajib kuliyah yang dicanangkan sejak tahun 2020 lalu sampai saat ini terus mensosialisasikan gerakan wajib kuliah untuk seluruh pemuda/i Indonesia. 
 
DPP Santri Muda Nusantara (SAMUDRA) memberikan program Beasiswa Santri Wajib Kuliah (BSWK) untuk dimasukkan di STIE Ganesha Ciputat yang sedang berteransformasi menuju Universitas Ganesha Nusantara dengan peridikat kampus sangat baik. Dilengkapi asrama mahasiswa/i bagi  yang berasal dari daerah.
 
DPP Samudra mengundang semua santri/Wati di tanah Nusantara agar sebisa mungkin gerakan wajib kuliah ini dapat dimanfaatkan untuk seluruh alumni pondok pesantren yang memiliki keluaran/tamatan setiap tahun sekitar 2.000 santri/i. 
 
DPP Samudra berkomitmen menjembatani agar pemuda/i santri/Wati harus lanjut ke perguruan tinggi selepas dari pendidikan sekolah menengah atau sederajat. 
 
Ketua umum Samudra di setiap kunjungan diseluruh Pondok Pesantren dan sekolah menengah di Jabodetabek dan Indonesia umumnya selalu mengajak semua santri dan pelajar setamat di sekolah/pondok untuk lansung ke perguruan tinggi karena sudah disiapkan beasiswa.
 
” Gerakan Beasiswa Nasional DPP Samudra ini diperuntukkan untuk seluruh anak bangsa karenanya tidak ada alasan anak Indonesia tidak bisa lanjut sekolah karena kampus dan beasiswa sudah disiapkan”. Tuturnya di depan siswa/i menengah di Sukmajaya Depok baru-baru ini.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA