DPM Universitas Hamzanwadi Resmi Dilantik

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Hamzanwadi periode 2020-2021 telah resmi dilantik oleh Wakil Rektor III Dr. H. Musifuddin, M.Pd. Kamis, 24 Desember 2020.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula lantai 3 Fakultas Teknik ini dihadiri oleh Presiden Mahasiswa Moh. Zainul Hasan , Wakil Presiden Mahasiswa Ishak Baedhowi , Sekjen Febrian Hidayat , Bendahara Umum, Mentri Sosial dan Politik Muhammad Eki Tamara , beserta semua Ketua BEM Fakultas Universitas Hamzanwadi.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III menyampaikan bahwa mahasiswa Universitas Hamzanwadi memiliki potensi yang luas biasa, tinggal difasilitasi. Sampaikan semuanya dan komunikasikan dengan baik kepada pihak terkait di Universitas.

Iklan

“Kalian bisa secara formal maupun informal untuk menyampaikan segala keluhan kepada saya terkait dengan organisasi kemahasiswaan, dan saya janji untuk membuka keran diskusi seluas-luasnya dalam satu kerangka untuk mewujudkan Universitas Hamzanwadi yang lebih baik dan berprestasi.” Ujarnya

Tak lupa dalam kesempatan tersebut beliau juga mengucapkan selamat untuk semua pengurus yang telah terpilih semoga tetap amanah dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Wakil Presma yang hadir tak lupa menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang dilantik hari ini.

“Selamat dan sukses, saya berharap DPM bisa menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik, Dimana Fungsi legislasi, Anggaran dan Pengawasan dan yang lainnya dilakukan dengan cara-cara yang baik dan santun,” ungkap pemuda yang juga sebagai PR Ambassador NTB Gemilang 2020 ini.

BACA JUGA  TGH. Yusuf Makmun: Salah satu Modal Dasar Perjuangan NW adalah Kemandirian