DPC-PPP Lombok Timur, Dukung Drs.H.Muzihir Sebagai Kandidat Ketua DPW-PPP Provinsi NTB.

Foto : H.Pahrurrozi ( Ketua DPC-PPP Kabupaten Lombok Timur-NTB)
banner post atas

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Dewan Pimpinan Cabang, Partai Persatua Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), melakukan Rapat Pimpinan Cabang yang dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang(DPAC) se Lombok Timur dan juga dihadiri oleh Perwakilan Dewan Pengurus Wilayah PPP NTB serta Korwil PPP Lombok Timur Dr. TGH.Hazmi Hamzar,SH,MM. .

“Rapat ini bertujuan dalam rangka bermusyawarah untuk mengambil keputusan siapa kandidat yang akan didukung pada gelaran Musyawarah Wilayah(Muswil) ke VIII Partai Persatuan Pembangunan NTB, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2021 mendatang,yang akan memilih Ketua dan jajaran pengurus Baru Partai Persatuan Pembangunan Provinsi NTB,” ungkap H.Pahrurrozi, Ketua DPC PPP Lombok Timur, kepada Wartawan. Kamis (21/01/2021)

Iklan

Rapat Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Lombok Timur, yang dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Lombok Timur,telah berketetapan hati untuk mendukung  Drs.H.Muzihir sebagai Ketua DPW-PPP Provinsi NTB.

Ketua DPC-PPP Kabupaten Lombok Timur, H.Pahrurrozi menambahkan alasan pemilihan Drs.H.Muzihir sebagai kandidat calon Ketua DPW-PPP Provinsi NTB oleh jajaran Pengurus DPC dan DPAC se Kabupaten Lombok Timur, karena yang bersangkutan adalah sosok yang sudah berpengalaman, kemudian sudah menjadi pengurus Partai PPP selama beberapa periode, dan beliau juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB.

“Jadi pengalaman-pengalaman beliau inilah yang menjadi alasan kami di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan, Kabupaten Lombok Timur, mengharapkan nantinya ketika beliau sudah memimpin PPP Povinsi NTB, bisa memajukan dan menggerakkan mesin Partai disemua tingkatan, baik dari tingkatan Cabang maupun Anak Cabang sampai dengan Ranting,” tutup H.Pahrurrozi. (Bul)

BACA JUGA  RAKERWIL NW NTB 2020 M . Tgb : Syiarkan Terus Nahdlatul Wathan Melalui Media.