Donatur Terus Berdatangan Untuk Pembangunan

banner post atas

Sinar5news.com – Bekasi – Pembangunan gedung TK, SDI, dan MDI Nahdlatul Wathan yang berlokasi dikampung gabus bekasi terus saja mendapat perhatian publik. Kali ini Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan (IANW) Bekasi kembali mendapat bantuan dari donatur guna membantu pembangunan(01/9).

Dalam rangka melanjutkan pembangunan tahap II lantai (Lantai II) gedung TK, SD dan MDI Nahdlatul Wathan Bekasi. Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan (IANW) Bekasi terus berupaya dalam mencari donatur guna mempermudah pembangunan tersebut.

Pengurus/Pengasuh Pondok Pesantren NW Gabus Bekasi Ust Bayu Sugara terus berkordinasi dengan seluruh pihak baik dari kalangan alumni, pemuda atau pecinta Nahdlatul Wathan.

Iklan

“Alhamdulillah, sejauh ini banyak yang turut serta dalam membantu pembangunan tahap II Gedung TK , SD, dan MDI Nahdlatul Wathan Bekasi.”,. Ujar Ust Bayu kepada team SinarLIMA Media.

Berdasarkan keterangannya Ust Bayu menyampaiakan lancarnya pembangunan berdasarkan banyaknya donatur yang merupakan kolega atau kenalan dari IANW serta Jamaah/Muhibbin.

“Pembangunan bisa berjalan lancar sejauh ini karena campur tangan dan kerjasama dari seluruh pihak, kenalan atau kolega dari para alumni serta pecinta Nahdlatul Wathan menjadi salah satu alasan mudahnya pembangunan.”,. Jelasnya.

Pria yang juga tergabung dalam IANW Bekasi ini menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap seluruh pihak yang membantu jalannya pembangunan dengan lancar. (MS)

BACA JUGA  Hikmah Pagi : Hikmah dibalik Musibah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.