Ditengah Bulan Suci, Direktur Media Sinar5News Kembali Ajak Para Crew Adakan Rapat Evaluasi

Sinar5news.com – Jakarta – Di tengah Bulan Suci Ramadhan malam ke -9 ,Direktur Media Sinar5news Muslihan Habib Bersama Pimpinan Redaksi mengajak para kru Media untuk rapat koordinasi guna mengambil langkah lebih baik lagi kedepannya dalam hal syiar dan berita yang bermanfaat.

Iklan

Acara Diawali dengan pembukaan pembacaan hizib Nahdlatul Wathan hingga adzan berkumandang. Usai itu, Direktur mengarahkan para tim dengan berbuka puasa bersama sembari menyantap takjil.

Sambung hal itu,dilanjut dengan Ibadah Sholat Maghrib, Isya dan juga teraweh berjamaah. Hidangan berat pun langsung disantap usai lakukan ibadah sholat berjamaah.

Tepat pukul 21:00 WIB , Rapat pun mulai dikondisikan dan dimulai dengan berbagai rencana dan arahan demi kesepakatan bersama dalam hal kebaikan kedepannya.

Dalam rapat tersebut, Direktur menegaskan bahwa pentingnya berita dan syiar kepada masyarakat luas tersebut tidak boleh diberi kelengahan dan berhenti begitu saja.

“Media kita ini merupakan suatu syiar besar yang harus terus kita pertahankan dan dilanjutkan lebih baik lagi” Ungkap Muslihan Habib.

Pada sambutan kedua pun Pimpinan Redaksi menegaskan hal yang sama dan memberikan semangat penuh kepada para kru agar dapat dimaksimalkan kembali dalam hal pembuatan berita.

” Mari kita sama-sama semangat kan diri kita dalam hal menulis berita yang baik, dan amanah kepada masyarakat luas pada umumnya” Tegas Rohimin.

Dalam rapat kali ini tentu memberikan gebrakan yang sangat dominan bagi semuanya dan beberapa revisi pun langsung memberikan perubahan yang baik.