Dinas Sosial Akhirnya Mengakreditasi LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta

Dinas Sosial Akhirnya Mengakreditasi LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta

Setelah beberapa hari yang lalu pihak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Nahdlah Wathan Jakarta dikabarkan tentang akan adanya kegiatan akreditasi, akhirnya pada hari ini rabu, 30/11/22 Tim Asesor dari Dinas Sosial mendatangi LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta.

Kedatangan ini bertujuan untuk mengakreditsi LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta. Akreditasi ini adalah yang kedua kalinya bagi LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta. 

Akreditasi yang pertama LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta pada beberapa tahun yang lalu mendapatkan nilai “B”. Mudah – mudahan akreditasi kali ini mendapatkan nilai yang lebih baik dari akreditasi sebelum nya. 

Kedatangan Tim Asesor disambut baik oleh pihak LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta. Ust. Saparuddin, S.Ag selaku kepala Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta, dan Sugiatul Pathi sebagai TKS Panti Asuhan menyambut kedatangan time asesor yang sampai ditempat sekitar pukul 13:13 menit.

Tim Asesor dan Pengurus LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta di kantor Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta

Tim asesor yang berjumlah enam (6) orang dari kementerian sosial langsung diarahkan ke kantor Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Beberapa pertanyaan diluncurkan oleh Tim Asesor kepada pengurus LKSA Nahdlatul Wathan Jakarta.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA