DFSK Catat 20 Penjualan Dalam Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2021

DFSK Catat 20 Penjualan Dalam Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2021

Sinar5news.com – Jakarta – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2021 yang menjadi pameran otomotif terbesar pertama diselenggarakan di tengah pandemi corona (Covid-19). Dalam event ini brand mobil asal china tersebut berhasil mencatatkan pemesanan sejumlah 20 unit.

angka ini terbilang fantastis pasalnya kendaraan listrik di Indonesia pada umumnya masih didominasi oleh kendaraan penumpang. Sementara itu DFSK Gelora E lebih mengarah sebagai kendaraan komersial meski ada varian minivan,

Selama pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo, DFSK sukses menarik 458 surat pemesanan kendaraan (SPK). DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul DFSK Glory 560 30 persen dan DFSK Glory i-AUTO mencapai 13 persen.

“Kami masih mengkalkulasi harga terbaik untuk DFSK Gelora E. Namun dengan adanya perkiraan harga tersebut maka diharapkan masyarakat bisa lebih pasti terkait harga kendaraan,” tegas Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Tak hanya SPK, mobil-mobil DFSK juga mulai mencuri perhatian pengunjung. Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada total 680 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora (Bensin) dan DFSK Gelora E.

Selain itu, DFSK mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia,” ungkap Rifin Tanuwijaya, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA