Dalam Sehari Kapolsek Sakra Sosialisasi Cegah Covid-19 dan Sukseskan Kampung Sehat Pada Tiga Titik.

0
79
banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kapolsek Sakra AKP H.Junep Akbar bersama anggota, Kepala Pasar, Sat Pol PP dan BPBD Melaksanakan giat himbauan Kamtibmas terkait dengan pencegahan Covid 19 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Tradisional Pegondang, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB). Selasa (28/07/2020).

Kegiatan sosialisasi Kampung Sehat dan Covid-19 yang digelar pada hari selasa itu dilakukan ditiga titik yakni di Pasar Tradisional Pegondang, Kantor Desa Kabar dan Kantor Desa Moyot, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.

Hal itu dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19  yang saat ini telah mewabah keseluruh penjuru dunia, termasuk di daerah Kabupaten Lombok Timur dan mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mengambil peran melawan Covid 19 dan menyukseskan Lomba kampong Sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Iklan

Setelaah melakukan Sosialisasi di Pasar Pegondang Sakra, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas melakukan edukasi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kabar Kecamatan sakra, Kabupaten Lombok Timur, tentang Kampung Sehat di era adaptasi kebiasaan baru.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek mensosialisasikan Adapatasi Kebiasaan Baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan,selalu gunakan masker,jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Kapolsek H.Junep Akbar juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas,serta menggelorakan Kampung Sehat.

 

 

(Bul)