Czech Open 2021: Sukses Tumbangkan Wakil Malaysia , Indonesia Jadi Juara.

Czech Open 2021: Sukses Tumbangkan Wakil Malaysia , Indonesia Jadi Juara.

Sinar5news.com – SPORTS – Pertandingan Sengit yang berlangsung antara wakil Malaysia Siti Nurshuhaini dengan wakil Indonesia yakni Putri Kusuma Wardani pada partai final,berakhir manis untuk Putri KW.

Dalam laga final yang digelar di City Hall Vodova, Brna, Ceko, pada Minggu (24/10/21), Putri KW sukses menang dengan dua set sekaligus yakni 21-16, 21-5. 

Di awal game pertama, pertandingan berlangsung cukup ketat, peluang dan kejar-kejaran point sempat terjadi beberapa kali hingga akhirnya Putri perlahan menjauh dengan melakukan beberapa kecekatan dan kecerdikan melalui beberapa smash dan drop shoot yang akurat. Keunggulan terlihat ditengah-tengah game yakni 11-7.

Meski Putri melakukan banyak kesalahan, ia tetap tampil dominan atas lawannya itu. Set pertama pun ditutup dengan akhir skor 21-16 untuk kemenangan Putri.

Berlanjut memasuki set kedua, Putri justru tampil kian apik dengan meninggalkan lawannya 4-0 diawal awal pertandingan.

Poin pun terus menjauh hingga akhirnya Putri KW menutup interval set kedua dengan skor telak 11-2.

Beberapa kali drop shoot dan permainan netting cantik ditunjukkan oleh Putri dan point pun terus bertambah hingga meninggalkan jauh lawannya. Set kedua pun berakhir telak 21-5 . Dengan hasil ini Putri Kusuma Wardani berhasil menjuarai turnamen internasional series Czech Open 2021. 

BACA JUGA  Hadist Hari Ini Selasa 24 Robiul Awwal 1442

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Panglima TNI Buka Rapat Pimpinan TNI Tahun 2021