Buletin Jum’at HAMZANWADI EDISI 87||edisi Syawal 1443 H

Buletin Jum’at HAMZANWADI EDISI 87||edisi Syawal 1443 H

Orang tua adalah orang yang sangat berjasa dalam hidup kita. Boleh dikatakan, mereka adalah pahlawan tanpa jasa yang dengan sukarela membesarkan dan mendidik anaknya dari kecil sampai besarnya.

Sejenak kita merenung bersama, mari hadirkan wajah mulia orang yang disebut dengan bunda, ibu, mama atau panggilan apapun yang dipakai dalam mengistilahkan perempuan yang sangat berjasa bagi kita. Hadirkan muka mereka ke tempat kita berada sekarang ini, wajah itu mungkin sudah begitu tua dan penuh kerutan, wajah yang kurang mendapatkan perhatian, karena saking sibuknya memperhatikan kita sebagai anaknya.

Sebelum dia melahirkan kita yaitu saat mereka masih muda, muka mereka segar dan berseri. Karena sibuknya mengurus dan memperhatikan kita, muka tersebut jarang mendapatkan perhatian. Uang yang mestinya dipakai untuk merawat muka tersebut, beralih penggunaannya untuk biaya makan, biaya sekolah dan kebutuhan kita sehari-hari.

Mungkin pada hari-hari yang telah lalu kita sempat membencinya, sempat mencacinya, sempat membentaknya disebabkan oleh berbagai permasalahan dan alasan, maka pada saat ini, mari mulai sejenak saja untuk membayangkan dan mengingat jasa dan kebaikan yang telah dilakukan kepada kita. Semasa kecil dulu kita berada didalam perutnya selama kurang lebih sembilan bulan lamanya. Selengkapnya baca disini 👇

BULETIN JUM’AT HAMZANWADI EDISI 87

Pemuda NWDI DKI Jakarta
Pemuda NWDI DKI Jakarta

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA