Buletin Jum’at HAMZANWADI Edisi 19

Buletin Jum’at HAMZANWADI Edisi 19

TIDAK PANDAI BERSYUKUR, INI PENYEBABNYA

  Begitu banyak nikmat pemberian Allah, keberadaannya dirasakan oleh semua manusia, dan kegunaannya tidak bisa dipungkiri dalam menjalani kehidupan sehari – hari, tampanya tidak ada yang bisa dilakukan oleh manusia. Namun, nikmat – nikmat tersebut sering dipandang sebelah mata, tidak diberikan perhatian yang serius, sehingga keberadaannya seolah dianggap tidak adaK.

     Keadaansebaliknya, apabila manusia tidak memiliki pengetahuan terhadap kebesaran Allah, akan membuka celah peluang syetan untuk masuk menggoda manusia dari berbagai lini yang dikehendaki.

http://Buletin Jum’at HAMZANWADI Edisi 19 KLIK DISINI

ثُمَّ لَاٰتِيَنَّهُمْ مِّنْۢ بَيْنِ اَيْدِيْهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ اَيْمَانِهِمْ وَعَنْ شَمَاۤىِٕلِهِمْۗ وَلَا تَجِدُ اَكْثَرَهُمْ شٰكِرِيْنَ
kemudian pasti aku akan mendatangi mereka dari depan, dari belakang, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (al-a’raf : 17)

Donasi ke Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta melalui rekening resminya di – 32500 1002 159536- Bank BRI- atas nama PA.AS NAHDLATUL CQ SUHAIDI

BACA JUGA  Buletin Jum'at HAMZANWADI Edisi 22

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Wakapolres Lotim,Edukasi Warga Majidi,Cegah Covid-19.