Buletin Jum’at HAMZANWADI Edisi 17

banner post atas

ANDA BUKAN SIAPA – SIAPA

Kalau sudah difahami, bahwa nikmat akal, kesehatan dan kekuatan yang menjadi kebutuhan pokok dalam menjalankan kehidupan diatas muka bumi adalah anugerah pemberian dari Allah SWT bukan hasil cipta buatan manusia, lalu apakah yang pantas untuk dibanggakan dari manusia ?. sungguh, yang pantas dibanggakan adalah Allah yang maha kuasa, yang telah memberikan manusia segala – galanya, dan manusia bukanlah siapa – siapa, melainkan makhluk lemah yang mampu berdiri tegak dengan bersandar kepada anugerah pemberian Allah SWT.

Manusia harus benar – benar mengakui dan menyadari kelemahan dan kekurangannya sebagai khalifah ciptaan Allah. Dengan menyadari kelemahannya, akan dapat membuka pintu kesadaran bahwa Allah adalah dzat yang maha kuasa atas segalanya, dan yang paling pantas untuk dipuji dan dibesarkan. Adapun manusia adalah khalifah kepercayaan Allah yang sangat bodoh, lemah dan hina, tidak pantas untuk dipuji dan diagungkan, karena keadaannya yang sangat hina tanpa anugerah nikmat dari Allah SWT.

Iklan

http://BULETIN JUM’AT HAMZANWADI EDISI 17 KLIK DISINI

Donasi ke Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta melalui rekening resminya di – 32500 1002 159536- Bank BRI- atas nama PA.AS NAHDLATUL CQ SUHAIDI

BACA JUGA  Buletin Jum'at HAMZANWADI Edisi 28