Buku Be Adaptive Be Amanah Sukses Curi Perhatian Publik

Buku Be Adaptive Be Amanah Sukses Curi Perhatian Publik

Sinar5news.com – Bekasi – Zahrul Hadiprabowo komisaris bank syariah sukses menggelar acara bedah buku dalam rangka lounching buku karya-nya dengan judul Be Adaptive Be Amanah, bertempat di masjid Darussalam Taman Sari Persada Raya, acara ini dilaksanakan secara virtual(10/4).

Buku Be Adaptive Be Amanah seolah membawa corak baru tidak hanya bagi penikmat baca namun juga bagi sang penulis Zahrul Hadiprabowo. Kepada awak media pria yang juga merupakan komisaris bank syariah ini mengaku bangga atas suksesnya peluncuran buku hasil karya-nya tersebut.

“Pertama saya berterima kasih dan bangga saya sendiri sudah bisa menulis buku dan koment dari teman-teman semua yang sudah melihat atau membaca buku itu inspiring terutama bagi mereka yang ingin melakukan karier yang makin maju.”,. ungkap Zahrul.

Dalam penyampaiannya Zahrul menyampaikan bahwa ini merupakan pengalaman pertama dan kedepan ingin kembali membuat tulisan.

“Ini adalah pengalaman pertama dari saya, dan insyaa allah dengan model tulisan seperti itu saya ingin menulis lagi terutama tentang perbankan syariah.”,. jelas Komisaris bank syariah tersebut.

Buku biografi yang di novelisasi ini menurut Zahrul merupakan media dalam menyebarkan kenikmatan serta cerita bagi anak cucu. Untuk proses penulisan sendiri kata Zahrul, artikelnya sudah lama di peram, jadi kalau tulisan sudah banyak modalnya kemudian hanya di modernisasi saja.

Zahrul berharap agar kedepannya bisa kembali menulis agar bisa terus memberikan manfaat bagi para pembaca.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA