Bantuan Beras Mabes polri, Disalurkan Tim Puma Polres Lotim Dan Bhabinkamtibmas.

Bantuan Beras Mabes polri, Disalurkan Tim Puma Polres Lotim Dan Bhabinkamtibmas.

Sinar5news.com – Selong – Bantuan Sembako Berupa Beras dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Kabupaten Lombok Timur melalui Bhabinkamtibmas dan Tim Puma Polres Lombok Timur, telah disalurkan pada 8 Polsek atau Kecamatan. Sabtu (06/06/2020).

Penyerahan bantuan beras dari mabes Polri itu telah dilaksanakan di wilayah Polsek Suela, Polsek Peringgasela, Polsek Sikur, Polsek Labuhan Haji, Polsek Masbagik, Polsek Peringgabaya, Polsek Montong gading dan Polsek Terara.
Total Penyaluran bantuan Beras dari Mabes Polri Kepada Masyarakat yang disalurkan oleh Masing – masing Bhabinkamtibmas Desa Setempat Sejumlah 1950 Kg Kepada 390 Kepala Keluarga.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharuddin, berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, menjadikan masyarakat lebih merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka dalam situasi apapun, dan membuktikan bahwa polri tidak hanya hadir dalam bidang pelayanan keamanan saja akan tetapi kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat dalam hal kemanusiaan.

Meskipun jumlah bantuan sosial yang diterima tidak begitu besar dimana masing-masing penerima manfaat hanya menerima 5 kilogram beras saja, namun diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dalam situasi pandemic Covid – 19 saat ini.

Kasubbag Humas Juga menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat Khususnya yang ada di Wilayah Kabupaten Lombok Timur, dalam kondisi Pandemi Covid – 19 ini , agar tetap menerapkan Sosial Distancing, Pisikal Distancin Serta Protokol Kesehatan Covid – 19 lainnya.

Sedangkan untuk hari ini, Sabtu 06 juni 2020 Tim Puma Ikut Membagikan atau Menyalurkan Bantuan Beras Di Polsek Selong dan Dor to Dor Ke Rumah Warga Yang ada di Kecamatan Selong.

 

(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA