Banting Tulang Demi Jadi Bintang, Pogba Ungkap Rahasia

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Seolah Tidak pernah merasa puas Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terus bergerak menjadi bintang lapangan. Pogba mengungkapkan rahasianya saat melepas dahaga gol di laga kontra Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020. Ia mengaku sudah berlatih berkali-kali untuk bisa mencetak gol perdananya pada musim ini tersebut.

Berlaga di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Man United sukses meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Pogba pun turut ambil bagian dengan mencetak satu gol ke gawang Aston Villa.

Gol tersebut tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Pogba. Pasalnya pemain berpaspor Prancis tersebut berhasil membuka keran golnya setelah melewati 435 hari tanpa mencetak gol. Bahkan gol yang ia cetak tersebut terlihat sangat indah.

Iklan

Meski demikian, Pogba mengaku harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan gol tersebut. Ia mengungkapkan telah berlatih selama seminggu terakhir untuk bisa mencetak gol dengan tembakan cantik tersebut.

Seperti dilansir dari lingkaran Rakyat, Gelandang manchester united inipun mengaku sudah mencoba untuk mencetak gol dengan cara serupa saat menghadapi Bournemouth. Akan tetapi, usaha tersebut masih belum membuahkan hasil. Kini, ketika ia sudah berhasil, Pogba mengaku karena sudah sedikit mengetahui tentang pergerakan kiper Aston Villa yakni Pepe Reina.

“Hari ini saya hanya memiliki satu kesempatan dan saya agak tahu pergerakan kiper. Saya sudah mencobanya dalam latihan,” ungkap Pogba, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (10/7/2020).

“Saya sudah mencoba untuk mencetak gol di pertandingan terakhir, tetapi itu tidak datang, dan hari ini tiba. Saya sangat senang membantu tim sebanyak yang saya bisa,” tambahnya.

Gol Pogba pun tak lepas dari peran rekan setim anyarnya yakni Bruno Fernandes. Pasalnya gol Pogba merupakan terusan dari umpan manis Fernandes pada menit 58.

Selain Pogba, kedua gol Man United di laga kontra Aston Villa berhasil dipersembahkan Fernandes dan Mason Greenwood. Fernandes mencetak gol pada menit 27 lewat hadiah titik putih, sementara Greenwood membukukan gol pada menit 45+5.

Kemenangan ini semakin mendekatkan Man United untuk duduk di posisi empat besar dengan koleksi 58 poin. Kini mereka hanya berjarak satu poin dengan Leicester City yang berada di urutan kelima