Apresiasi H.M.Suhaidi Terhadap Kedatangan HIMALO

banner post atas

Seperti inilah apresiasi yang sangat luar biasa dari seorang Tuan Guru terhadap kedatangan Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) di Pesantren NW Jakarta. Apresiasi ini seolah menggambarkan bahwa ini adalah pertemuan yang sangat besar dan sangat berpotensi untuk kemajuan NW kedepannya.

Ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta TGH.M.Suhaidi menyambut gembira kedatangan HIMALO di Pondok Pesantren NW Jakarta yang datang bersama segenap pengurus dan anggota dari berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kesenangan beliau terlihat jelas dari semangatnya saat menyambut tamu yang datang. Dari selesai pelaksanaan shalat ashar hari sabtu 29/2/20 beliau sudah mengarahkan dan menginstruksikan para santri untuk membersihkan dan mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan oleh HIMALO pada pertemuan yang diadakan tadi malamnya 29/2/20 di Masjid Hamzanwadi NW Jakarta Timur.

Iklan

Bukan sekedar itu, setelah mendengar kabar dari ketua HIMALO TGH.Muslihan Habib, akan datanganya tamu HIMALO ke Pesantren, beliau menginstruksikan kepada bagian konsumsi untuk mempersiapkan makan malam bagi seluruh peserta HIMALO yang akan hadir di PONPES NW Jakarta.

Dalam penyambutan tamupun beliau beserta istri ikut serta menyambut kedatangan anggota HIMALO. Usai pelaksanaan shalat maghrib berjamaah beliu sudah kelihatan duduk menunggu datangnya tamu didepan gedung SMA sampai tinggal beberapa saat akan dimulai pertemuan, padahal kebanyakan tamu dari HIMALO datang menjelang waktu shalat isya’. Namun beliau dari sejak tadi sudah menunggu.

Dalam sambutannya di pertemuan HIMALO, beliau kembali menunjukkan kesenangan yang luar biasa terhadap kedatangan HIMALO di PONPES NW Jakarta. Dalam sambutan tersebut beliau menyatakan sangat senang terhadap pertemuan ini, bahkan membuka peluang yang seluas-luasnya untuk sering mengadakan pertemuan di Pesantren NW Jakarta, bahkan beliau menawarkan sesekali juga mengadakan pertemuan di Pesantren NW Gabus Bekasi.

BACA JUGA  KESULITAN DAN KEMUDAHAN

Beliau mengikuti acara pertemuan HIMALO sampai selesai. Setelah acara ditutup beliau tidak langsung pulang, melainkan duduk bareng sambil ngobrol bersama tamu yang ada, bahkan beliau meninggalkan tempat acara sampai tamu sudah hampir habis. Fath.