Antusias Masyarakat Gabus Penuhi Masjid Al-Abror NW Gabus

Antusias Masyarakat Gabus Penuhi Masjid Al-Abror NW Gabus

Sinar5news.com – Bekasi – Sholat Jum’at perdana yang diadakan di Masjid Al-Abror Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta Gabus, Bekasi disambut baik oleh masyarakat sekitar hingga memenuhi bahkan melebihi kapasitas ruangan Masjid sehingga sebagian jamaah menempati bagian area luar Masjid hingga ke ranah halaman depan Masjid.

Diadakannya sholat Jum’at Perdana di Masjid Al-Abror Ponpes NW Gabus tersebut hasil kerjasama dengan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Gabus Gedong dan DKM Ar-Raudhah Perumahan Pelisia.

Pondok Pesantren NW Gabus, Bekasi ini juga merupakan cabang dari NW Jakarta yang juga merupakan Yayasan Dibawah naungan Pimpinan Ayahanda TGKH. Muhammad Suhaidi, S.Q.

Sholat Jum’at yang berlangsung pada (5/5) ini dipimpin oleh Imam Ayahanda TGKH. Muhammad Suhaidi, S.Q , Khotib Ustad Ahmad Nursin dan Muadzin Ustad Muhammad Yahya.

Lurah Sri Mukti Sadam Rinta turut menghadiri Sholat Jum’at perdana tersebut. Menurutnya Kegiatan positif lagi terpuji ini tentulah harus kita dukung terlebih lagi meramaikan Masjid merupakan perintah Allah sebagaimana kamu beriman seperti halnya dalam Al-quran Surat At-Taubah ayat 18 yang artinya :

“Sesungguhnya yang memakmurkan masjid Allah hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta (tetap) melaksanakan salat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada apa pun) kecuali kepada Allah. Maka mudah-mudahan mereka termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk.”

“Bagi para rekan, terlebih lagi ia kaum Muslim laki-laki yang sebagimana wajib hukumnya menunaikan sholat jum’at, yuk kita ber sama-sama bersemangat untuk menunaikan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid tercinta kita yakni Al-Abror NW Gabus, Bekasi” Ungkapnya.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA