Alumnus NW Jakarta Ikut Ambil Bagian Tangani COVID-19

Alumnus NW Jakarta Ikut Ambil Bagian Tangani COVID-19

Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta sudah berdiri dari beberapa puluh tahun yang lalu dan sudah menelurkan ribuan alumni yang sudah menyebar diberbagai pelosok daerah yang ada di Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri.

Ada yang bekerja di lembaga pemerintahan dan ada juga di lembaga suasta. Ada yang mengabdikan dirinya di Rumah Sakit, lembaga pendidikan, perindustrian dan berbagai instansi yang ada di Indonesia. 

Bahkan ditengah peperangan melawan COVID-19, alumni Nahdlatul Wathan Jakarta ikut serta mengambil bagian untuk mengabdikan diri sebagai salah satu tim tenaga penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Mitra Keluarga Jati Asih sebagai tim Radiografer.

Perempuan yang ikut tempur melawan COVID-19 di garda terdepan dari alumni Nahdlatul Wathan Jakarta adalah Sa’adatud Darain atau sering disapa dengan panggilan (Dara). Lahir di Ciamis, 28 Maret 1998. Alamat tempat tinggal Kp. Pisangan Rt 003/03 No.65 Penggilingan Cakung Jakarta Timur.

Dara adalah salah satu alumni dari SDI Nahdlatul Wathan Jakarta angkatan tahun 2009 dan telah menyelesaikan pendidikan terakhirnya di D.3 jurusan Radiologi. Adapun No. Hp yang bisa dihubungi adalah : 089620435240 (dara).

Dengan adanya rasa kepedulian membuat dara ikut serta dalam mengabdikan diri menangani COVID-19 yang lagi meresahkan pemerintah dan segenap masyarakat Indonesia.

Mudah-mudahan dara selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah, diberikan kesehatan, kesabaran dan istiqamah dalam membantu pemerintah mengatasi COVID-19.

Dari Nahdlatul Wathan Jakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada ananda dara, karena telah mewakili Yayasan Mi’rajush Shibyan NW Jakarta untuk ikut berkiprah bagi Negara kesatuan Republik Indonesia dalam mengatasi COVID-19. Fath.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA