Al-Halimiyyah NW Kuningan Siap Jalankan Agenda Tour Hizib

banner post atas

Sinar5news.com – Pondok pesantren Al-Halimiyyah Nahdlatul Wathan Kuningan Jawa Barat siap memperluas ranah dakwahnya, salah satu program untuk mulai mengenalkan Al-Halimiyyah sebagai benteng perjuangan Nahdlatul Wathan wilayah Kuningan Jawa Barat diantaranya ialah Tour Hizib yang di inisiasi oleh pengurus Al-Halimiyyah Nahdlatul Wathan.

“Program ini merupakan strategi dari kami untuk terus mensyiarkan Nahdlatul Wathan dalam segi dakwah, sejauh ini Alhamdulillah kami sudah menyusun beberapa program yang sesuai dengan ranah pergerakan Nahdlatul Wathan Yaitu Pendidikan, Sosial, Dakwah, dan Ekonomi.” ujar Kyai Nopky selaku pimpinan Al-Halimiyyah Nahdlatul Wathan.

berdasarkan penuturannya, Al-Halimiyyah terus berkordinasi bersama jajaran PW NWDI Jakarta serta badan otonom yang berada di Jakarta untuk terus mengemban mandat perjuangan yang telah di terimanya.

Iklan

Beberapa program yang sudah berjalan sejauh ini disampaikan Kyai Nopky kepada team Sinar5news.com diantaranya ialah dalam bidang sosial Al-Halimiyyah NW Kuningan turut serta bekerja sama dengan PW NWDI Jakarta dalam mengelola Laznaz NWDI yang berpusat di Jakarta, Kemudian dari segi pendidikan Al-Halimiyyah NW Kuningan disamping membangun pondok pesantren juga menyalurkan Alumni serta guru yang bernaung di Nahdlatul Wathan sebagai tenaga pendidik dibeberapa wilayah.

“Untuk menangani ranah dakwah dan ekonomi kami sudah menyiapkan salah satunya ialah Program Tour Hizib serta membangun badan usaha Al-Halimiyyah Nahdlatul Wathan.” Jelasnya.

Lebih lanjut, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Halimiyyah NW Kuningan ini berharap agar terus dapat melebarkan sayap perjuangan dibawah naungan Nahdlatul Wathan.

“Insyaa allah untuk program Tour Hizib akan dilangsungkan perdana pada malam hari ini yang bertempat di kediaman salah satu jamaah kita di wilayah Utan Kayu Jakarta Timur kami berharap agar kegiatan ini semakin baik kedepannya dan terus berkelanjutan.” Tutupnya.

BACA JUGA  Fakta : Ternyata Zombie Adalah Pejuang Islam Di Brazil, Ini Sejarah Lengkapnya