Akhirnya Koramil 06/Cakung Kodim 0505 Menepati janjinya

Akhirnya Koramil 06/Cakung Kodim 0505 Menepati janjinya

Setelah pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta, Akhirnya Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta Timur (Kodam Jaya) di wakili Bpk. Rahmadi TNI AD menepati janjinya.

Hal ini sesuai dengan janji yang dinyatakan saat pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta pada hari Jum’at 24/9/21 untuk memberikan bantuan kepada Pesantren dan panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Kemarin hari Sabtu, 25/9/21 Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta Timur (Kodam Jaya) datang ke Pesantren membawa seratus karung beras ukuran 5 kg. Beras tersebut diantar dan diserah terimakan langsung ke Pesantren.

Serah terima secara simbolis diserahkan oleh Bpk. Rahmadi TNI AD, kemudian diterima oleh Pimpinan Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta Kyai H. Muhammad Suhaidi.

Usai acara serah terima, dilanjutkan kepada dokumentasi poto bersama Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta Timur (Kodam Jaya) dengan para asatidz dan santri Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta.

Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta Timur (Kodam Jaya) atas bantuan beras yang telah diberikan, mudah-mudahan silaturahmi ini terus berjalan sampai seterusnya pada hari-hari berikutnya.

Maju dan berjaya terus TNI AD dalam mengabdi kepada Negara, membantu masyarakat dalam meringankan bebannya di era Covid yang serba sulit dan susah ini.

BACA JUGA  TGB siap jadi wakil RTGB, jelasnya

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  PULANG LARUT MALAM, APAKAH SAYA PEREMPUAN YANG TIDAK BAIK?