Ahmad Turmuzi,S.Pd, Terpilih Untuk Nakodai PCNWDI Pringgasela Masa Bhakti 2021-2025.

Ahmad Turmuzi,S.Pd, Terpilih Untuk Nakodai PCNWDI Pringgasela Masa Bhakti 2021-2025.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Musyawah Cabang (Muscab) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan agenda pemilihan Kepengurusan baru Pengurus Cabang NWDI Pringgasela Massa Bhakti 2021-2026, telah berlangsung di Pondok Pesantren Darul Mujahidin NWDI Pringgasela.Sabtu(10/07/2021).

Acara tersebut dirangkaikan juga dengan pengukuhan Pengurus Pemuda NWDI, Kecamatan Masbagik,Pringgasela dan Kecamatan Aikmel, dan di hadiri Wakil Bupati Lombok Timur,H.Rumaksi,SJ,SH, Sekertaris PBNWDI Dr.H.Djamaluddin,BE,M.Kom dan Ketua I PDNWDI Lombok Timur, Dr.TGH.Solah Sukarnawadi.

Musyawarah Cabang NWDI Kecamatan Pringgasela diikuti semua unsure Pengurus Cabang dan perwakilan dari Pengurus Anak Cabang, serta hadir pula pengurus Ranting NWDI se Kecamatan Pringgasela dan undangan lainnya, yang berasal dari tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam pemilihan Pengurus Cabang NWDI Masa Bhakti 2021-2025, dilakukan dengan sistim Voting dengan 5 kandidat calon, sehingga proses pemilihan berjalan sampai dua putaran, sehingga pada pemilihan tersebut dilakukan sampai pemilihan Formatur,yang selanjutnya Formatur akan menyusun struktur Kepengurusan secara lengkap sesuai dengan AD/ART Organisasi NWDI.

Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot. Akhirnya Ahmad Turmuzi,S.Pd terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PCNWDI) Kecamatan Pringgasela, untuk Masa Bhakti 2021-2025. Yang menjadi Dewan Penasehat, TGH.Mujtahidin As’at,M.Si, Latip Sakroni,M.Pd dan Hasanaen Ayyubi,SH.

Turmuzi,S.Pd yang ditanya Wartawan tentang langkah-lankah kedepan yang akan dilaksanakan setelah terpilih menjadi Ketua Umum PCNWDI Pringgasela mengatakan, setelah Muscab berjalan dengan baik tim Formatur akan segera melengkapi struktur kepengurusan sampai ketingkat bidang-bidang yang ada.

“Setelah Muscab ini, kami akan segera menyususn Kepengurusan PCNWDI Kecamatan Pringgasela ini, secara lengkap dari Wakil Ketua,Sekertaris,Bendahara sampai Bidang-Bidang yang ada sesuai dengan AD/ART Organisasi seperdi Bidang Pendidikan,Sosial,Da’wah dan Bidang Pemberdayaan ekonomi,”ungkap Turmuzi.

BACA JUGA  TGH.Hasanuddin,QH,SA.g,MM, Terpilih Sebagai Ketum PCNW Jerowaru, Masa Bakti 2021-2026.
BACA JUGA  H.Salman,S.Pd Terpilih Sebagi Ketua PAC NWDI Desa Kotaraja,Lotim-NTB. Masa Bhakti 2021-2026.

Ia juga menambahkan setelah struktur kepengurusan PCNWDI Pringgasela dinyatakan lengkap, dan dikukuhkan oleh Pengurus Daerah NWDI Lombok Timur, maka Turmuzi,S.Pd akan melanjutkan kegiatan organisasi dengan agenda Rapat Kerja (Raker) Cabang, untuk menyusun program PCNWDI Pringgasela lima tahun kedepan.

Setelah melakukan Raker Kata Turmuzi, Jajaran Pengurus PCNWDI Masa Bhakti 2021-2025, akan melakukan RoadShow ke masing-masing Anak Cabang NWDI se Kecamatan Pringgasela untuk membenahi kepengurusan Anak Cabang NWDI melalui Musyawarah Anak Cabang(Musancab).

“Setelah Raker kami akan jadwalkan untuk Roadshow atau turun ke masing-masing Anak Cabang NWDI se Kecamatan Pringgasela, terutama untuk membenahi kepengurusan ditingkat Anak Cabang. Karena kami ingin mesin organisasi di Kecamatan Pringgasela ini bisa berjalan dengan maksimal, sehingga tujuan besar Guru kita Almagfurullah Maulana Syeikh dapat tercapai,”pungkas Turmuzi. (Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA