Bakti Untuk Ngeri Dalam Rangka HUT RI Ke- 76

Bakti Untuk Ngeri Dalam Rangka HUT RI Ke- 76

 
Sinar5news.com – Jakarta- Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 76 sekaligus perayaan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H. Berlokasi di markaz besar Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI) Menteng Jakarta Pusat bertepatan dengan hari ini Senin, 9 Agustus 2021 M. 
 
Acara resmi di buka tepat pukul 16.00 dengan MC Antoni. Dalam sambutan mewakili ketua umum sekjen bapak Asrof Ali menyampaikan “Bakti sosial ini terlaksana atas kerjasama MCMI dengan Kabaq Intelkam Polri. Sekaligus sebagai kesukuran memperingati kemerdekaan kita yang akan ulang tahun ke -76 akan datang dan juga merayakan tahun baru Islam yang hari ini bertepatan dengan 1 Muharram 1443 H”. Paparnya.
 
Masih dalam sambutan Pak sekjen sekaligus melaporkan bahwa ” penerimaan bansos ini didistribusikan kepada all : masyarakat yang terdampak covid, karyawan pengurus takmir masjid, duafa anak yatim/piatu, pengurus dan relawan MCMI dengan jumlah yang sesuai berdasarkan catatan jumlah bingkisan. Dengan isi bingkisan berupa beras, Indomie, minyak goreng, teh, dan duit buat masaknya senilai seratus ribu rupiah”. Demikian laporan singkat pak sekjen yang dilanjukan sambutan dari Kabaq Intelkam yang diwakili pak Agus.
 
” Terimakasih atas kerjasama yang baik untuk MCMI sehingga bakti polri ini dapat terselenggara dengan lancar. Salam hormat untuk hadirin disini dari pimpinan kami yang sejatinya sudah hadir tapi kembali melanjutkan acara ditempat lain karena mendadak ditelpon lansung sama pimpinan”. Demikian pak Agus sampaikan kepada semua peserta yang hadir. 
 
Hadir dalam acara dari warga MCMI  Sekjen MCMI  Asrof Ali, segenap pengurus MCMI yang lain, ketua MCMI Sulawesi Utara, Ketua MCMI Jawa tengah. Sementara dari aparatur kepolisian  pak Agus dan pak reza yang mewakili Kabaq Intelkam. Perwakilan pengurus dan kariyawan takmir masjid, adik adik dari yatim dan piatu binaan masjid cutmutia, serta pengurus dan relawan MCMI,  jumlah peserta yang hadir seluruhnya ratusan lebih.
 
Sebelum acara ditutup terlebih dahulu dilakukan penyerahan sacara simbolis ke masing² perwakilan penerima. Acara berjalan lancar penuh hidmat ditutup dengan pembacaan doa bersama. 9/8/21(red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA