Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalil Menghadiri Acara Hari Kartini 2021 di Kantor BPKP Provinsi NTB

banner post atas

Selamat Hari Kartini Sahabat NTB 

Pada momen Hari Kartini kali ini, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menjadi narasumber pada acara Peringatan Hari Kartini 2021 di Kantor BPKP Provinsi NTB, Rabu, 21 April 2021.

Dalam acara tersebut, Wakil Gubernur mengatakan perempuan ialah mahluk yang diciptakan Allah dengan segala macam kelebihan. Banyak perempuan yang berkarir baik di dunia kerja maupun dunia usaha, namun tidak menjadi penghalang untuk mengurus rumah tangga dan mendidik anak.

Iklan

Ummi Rohmi sapaan akrabnya, menceritakan bagaimana Ia dididik oleh sang ibu yang mana sang ibu memberikan pesan agar segala pendidikan yang ditempuh harus bermanfaat kedepannya untuk masyarakat luas.

Ummi Rohmi kemudian berpesan kepada seluruh perempuan NTB untuk tidak takut berkarya, tetap berpikir positif dalam menghadapi masalah serta fokus untuk mengembangkan kemampuan, namun tidak melupakan keluarga karena keluarga merupakan suporter terbesar dalam karir seorang perempuan.

 

BACA JUGA  Seruan Gubernur DKI Jakarta PENGENDALIAN KEGIATAN MASYARAKAT DALAM PENCEGAHAN COVID-19 PADA MASA LIBUR HARI RAYA NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021