asd

Viral Wanita Tarik Kertas Cecok Dengan Polisi Berujung Penyesalan

Viral Wanita Tarik Kertas Cecok Dengan Polisi Berujung Penyesalan

Sinar5news.com – Depok – Viral di media sosial sebuah video menunjukkan aksi seorang wanita cekcok dengan polisi. Wanita itu juga cekcok dengan polwan di lokasi yang sama.

Dalam video yang terlihat, wanita berbaju kuning dan mengenakan topi itu terlihat marah-marah lalu mengambil sebuah kertas dari anggota Polsek Cinere yang ada di depannya. Polwan yang berada di samping polisi itu lalu memarahi wanita tersebut.

“Buang-buang aja ini semua udah, jangan dipercaya. Dia bukan pengacara,” kata wanita tersebut sambil menarik kertas dari tangan polisi.

Baca Juga : Tips Badan Ideal Ala Aderai Ternyata Gampang Banget 

“Nggak begitu dong Bu, kok kasar banget sih,” timpal Polwan tersebut.

“Biar aja. Bukan kasar. Biar aja, saya jahat memang,” jawab wanita tersebut.

Cekcok terlihat terjadi di teras sebuah rumah. Belum diketahui penyebab wanita itu menarik paksa selembar kertas dari polisi.

Sampaikan Permintaan Maaf
Setelah viral, wanita berbaju kuning itu diketahui bernama Suharlin Lilin Harlini. Warga Cinere, Depok, itu mendatangi Polsek Cinere untuk meminta maaf.

Atas kejadian itu, Lilin menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf terkait kesalahpahaman itu dengan anggota Polsek Cinere pada Rabu (12/4). Dia mengaku menyesali perbuatannya itu.

“Saya menyesal, saya tidak ada niatan sama sekali. Saya orang Indonesia, saya tau mana yang harus saya hormati dengan siap saya marah, saya tidak ada niatan sama sekali,” ungkap Lilin.

“Kalo minta maaf saya sudah sampaikan, saya juga sudah ucapkan kepada media bahwa saya menyesal,” lanjutnya.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA