Usai Adakan Rakerwil Pemuda NWDI DKI Jakarta Siap Bergerak

Usai Adakan Rakerwil Pemuda NWDI DKI Jakarta Siap Bergerak

Sinar5news.com – Jakarta – Pimpinan Wilayah Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) siap bergerak merealisasikan hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang telah di sepakati.

Selesainya Rakerwil menjadi awal bagi Pengurus Wilayah Pemuda NWDI DKI Jakarta dalam melakukan pergerakan, Ust. Sugiatul Fathi sebagai ketua memberikan arahan kepada setiap pengurus agar segera bergerak sesuai dengan fungsi dan perannya masing-masing.

“Diakhir Rapat Kerja Wilayah ini, saya menghimbau kepada semua agar bergerak berdasarkan fungsi dan peran masing-masing. Tetap kompak,utuh dan bersatu serta yakin, Ikhlas dan Istikomah dalam menjalankan mandat yang diberikan.”,. Ucap Ketua PW Pemuda NWDI DKI Jakarta dalam sambutan diakhir acara.

Ketika dijumpai oleh team media, Ust. Sugiatul Fathi menyampaikan bahwa Bahal hal yang telah disepakati dalam rapat tersebut diantaranya ialah pembentukan Pimpinan Daerah Jakarta Timur.

“Memang sudah banyak hal yang telah disepakati, namun yang akan menjadi prioritas bagi Pimpinan Wilayah ialah membentuk Pimpinan Daerah (PD) Pemuda NWDI Jakarta Timur.”,. Kata Ust Sugiatul Fathi kepada team Sinar5news.

Kemudian Ketua PW Pemuda NWDI DKI Jakarta ini menyampaikan bahwa pihaknya sudah membuat program Gerakan Sedekah Subuh yang bekerja sama dengan beberapa unsur NWDI diantaranya PW NWDI DKI Jakarta dan Muslimat NWDI DKI Jakarta.

“Alhamdulillah kita sudah siap merilis program ekonomi keummatan kaleng Gerakan Sedekah Subuh, yang akan bekerjasama dengan PW NWDI DKI Jakarta, Muslimat NWDI DKI Jakarta dan pihak-pihak lainnya.”,. Imbuhnya

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA