Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta : Pahlawaku, Teladanku

Sinar5news.com – Jakarta – Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November 2022 tengah diperingati diseluruh Nusantara khsususnya dibidang Pendidikan. Yayasan Mi’rajush Shibyan dimulai dari lembaga Tk, SD, SMP, Q SMA ikut serta meriahkan Hari Pahlawan dengan kegiatan Upacara Pengibaran bendera Merah Putih.

Iklan

Upacara Pengibaran bendera merah putih yang diikuti para siswa-siswi dan dewan guru dilingkungan Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta berlangsung meriah dan penuh khidmat.

Petugas yang menjalankan dihari Spesial Pahlawan Nasional tersebut diantaranya ialah Petugas bagian baris-berbaris seperti Pemimpin upacara, Pleton, dan Pengibar ditugaskan kepada lembaga SMP dan pembacaan, paduan suara serta MC dibawakan oleh lembaga SMA.

Spesial memperingati hari Pahlawan Nasional tersebut juga dimeriahkan oleh alunan suara paduan suara yang menunjukkan jiwa semangat yang berkobar saat menyanyikan lagu Surabaya oh Surabaya dan Indonesia Raya.

Tema Pahlawan Nasional pada tahun ini ialah Pahlawaku, Teladanku yang tentunya akan menjadi acuan para generasi muda untuk mengobarkan semangatnya dalam melanjutkan perjuangan lewat beberapa bidang seperti Pendidikan.