Untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan, Himmah NWDI Sawangan Depok gelar Pra-RAK

Untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan, Himmah NWDI Sawangan Depok gelar Pra-RAK

Sinar5news.com – Sebagai rangkaian dari RAK, Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Himpunan Mahasiswa (HIMMAH) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Sawangan Depok Cabang Jakarta gelar Pra-RAK dengan tema yang pertama Manajemen Organisasi dan kepemimpinan dan yang kedua tentang retorika sidang.

Kegiatan tersebut digelar di gedung Aula Kampus STAIMI Depok di mulai pukul 14:00 – 17:00 mengangkat 2 tema materi sekaligus dalam satu hari pada Ahad, 28 April 2024.

Ketua panitia pelaksana RAK Ke-1 HIMMAH NWDI Sawangan Depok Kanda Johan Firmansyah menyebutkan, Pra-RAK kni adalah bagian dari rangkaian kegiatan RAK yang akan kita laksanakan nanti pada 5 Mei mendatang.

“Ya, ini adalah bagian dari rangkaian RAK Ke-1 HIMMAH NWDI Sawangan Depok, tujuannya sebagai pembekalan materi untuk para kader sehingga mampu menjalankan metode persidangan bagaimana mestinya, kemudian menghasilkan keputusan-keputusan yang berdampak untuk mahasiswa dan kampus”. Ungkapnya

“Kemudian kami juga sengaja mengambil tema manajemen organisasi dan kepemimpinan, dengan harapan para kader mampu menjalankan roda organisasi nanti setelah ketua kanda tum jagat sudah demisioner”. Imbuhnya.

Ketua Umum DPK HIMMAH NWDI Sawangan Depok Kanda Toni Jagat Galih Menegaskan bahwa hal ini sangat fundamental dan memang harus kita lakukan untuk mencetak kader-kader pemimpin di masa yang akan datang.

“Kegiatan ini sangat fundamental sekali dan memang harus kita laksanakan, Sebelum kita kasih tanggung jawab, kita harus berikan pembekalan materi kepada supaya menjadi modal mereka untuk menjalankan organisasi ini. Karena untuk mencetak kader-kader pemimpin kita harus berikan mereka tanggung jawab sebagai pemimpin”. Tegasnya

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA