UMKM Muslimat NW Tetap Eksis Disegala Kondisi

UMKM Muslimat NW Tetap Eksis Disegala Kondisi

Sinar5news.com – Jakarta – Muslimat NW DKI terus berkarya meski ditengah pandemi Corona, Ibu HJ Rohayati yang merupakan anggota Muslimat NW menggawangi produksi rumahan tikar lipat dengan brand TIKARKU dan kini mampu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar(24/04).

Usaha Masyarakat Kelas Menengah menjadi salah satu pilihan bagi ibu rumah tangga untuk mengisi dan menghidupkan waktu luang, hal ini juga di lakukan oleh Ibu HJ. Rohayati selaku anggota Muslimat NW. Bermodalkan pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni di bidang bisnis ia mampu menggawangi bisnis ini.

Ibu HJ. Rohayati saat di temui Tim Sinar5news.com

” awalnya saya memulai bisnis ini ya buat aja dulu, toh barang kayak gini juga ga basi.” ujarnya kepada Tim Sinar5news.com

Bisnis yang di kelolanya ini juga mendapat perhatian dari Ketua PW NW DKI JAKARTA, TGH. Muslihan Habib. Pria yang juga merupakan Ketua umum Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) ini sangat mendukung adanya Usaha ini.

“Ini tidak hanya perjuangan, namun diri pribadi pun ikut diuntungkan.” ucap TGH. Muslihan Habib

Tidak sekedar motivasi, Ketua PW NW juga ijut serta untuk membeli & memasarkan produk Rumahan unggulan ini. Beliau menghimbau kepada seluruh jamaah agar lebih kreatif dalam membantu dan menghidupkan perjuangan seperti halnya Ibu HJ. Rohayati.

Sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama UMKM Muslimat NW yang di gawangi oleh Ibu HJ. Rohayati, media Sinar5news.com ikut serta membantu memasarkan produk rumahan Tikarku, produk ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain yang beragam, nyaman, harganya terjangkau.
Dengan harga Rp. 250.000 kita sudah bisa memiliki tikar lipat yang fleksibel dan fashionable ini.

BACA JUGA  KARAKTER NW SEJATI 1 SELALU RENDAH HATI Karya : Abu Akrom

Sinar5news.com juga siap menjalin kerja sama dan memasarkan segala bentu Produk Rumahan dengan siapapun yang ingim bekerja sama.-MS

BACA JUGA  Kamu Ingin Menjadi Wali Allah, yang Memiliki Karomah Hebat

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA