Ujian Sekolah SDI Nahdlatul Wathan Jakarta Hari ke-2 Berjalan Lancar dan Kondusif

Ujian Sekolah SDI Nahdlatul Wathan Jakarta Hari ke-2 Berjalan Lancar dan Kondusif

Sinar5news.com – Pelaksanaan ujian sekolah SDI Nahdlatul Wathan Jakarta dalam pantauan media sinarlima berjalan lancar dan kondusif, Jakarta 14/04/2022.

Kegiatan ujian sekolah dilaksanakan selama 6 hari, panitia mempersiapkan pelaksanaan ujian kali ini dengan tatap muka berbeda dengan pelaksanaan ujian sekolah tahun lalu yang dilakukan secara online dan tentunya ujian ini dilaksanakan dengan prokes ketat covid -19.

Siswa yang mengikuti ulangan sekolah tahun ini sebanyak 69 siswa, mereka mengikuti ujian dengan penuh semangat.

H Sofawi S.Pd ( kepala sekolah SDI Nahdlatul Wathan Jakarta)

Dalam wawancaranya dengan SinarLima kepada sekolah SDI Nahdlatul Wathan Jakarta H Sofawi S.Pd menyampaikan ” Alhamdulillah dihari ke 2 ini pelaksanaan Ujian sekolah berjalan lancar dan kondusif anak juga pada sehat dan masuk semua, kita berharap kondisi seperti ini sampai dengan hari terakhir “.

Beliau juga menyampaikan harapannya untuk seluruh peserta ujian sekolah, berharap semoga mendapat kan nilai yang memuaskan ” saya berharap semoga anak-anak SDI Nahdlatul Wathan Jakarta yang sedang ulang sekolah saat ini mendapatkan nilai yang memuaskan dan dapat melanjutkan kesekolah yang diinginkan serta ilmu yang didapat dari sekolah ini berkah dan bermanfaat”. Pangkasnya H Sofawi.

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA