UAS Cerita Gejala Covid-19: Semua Tulang Rasanya Mau Putus

UAS Cerita Gejala Covid-19: Semua Tulang Rasanya Mau Putus

Pendakwah ustaz Abdul Somad (UAS) bercerita tentang pengalamannya merasakan gejala Covid-19. Ia merasakan anosmia dan sakit seperti tulang mau putus.

UAS mengatakan gejala-gejala itu ia rasakan sepulang berdakwah dari luar kota. Rasa sakit yang ia rasakan membuatnya terpikir tentang kematian.

Saya pernah menyangka mati. ‘Kapan Ustaz menyangka mati?’ Ketika tiba-tiba saya pulang dari luar kota, sampai di rumah semua tulang-tulang saya ini rasanya mau putus,” kata UAS dalam dakwah yang disiarkan kanal Youtube Musyawarah, dilihat Selasa (13/7).

Dia menyampaikan gejala tersebut berlangsung selama sekitar sembilan hari. Pada hari keempat, UAS merasa sakit kepala luar biasa. Ia menyebut seperti ada yang menusuk-nusuk jarum ke kepalanya.

Pada hari keenam, UAS hendak memakan buah durian. Namun, ia mengalami gejala anosmia sehingga tak bisa mencium bau durian sama sekali.

Sumber https://www.google.com/amp/s/www.cnnindonesia.com/nasional/20210713131243-20-667001/uas-cerita-gejala-covid-19-semua-tulang-rasanya-mau-putus/amp

BACA JUGA  Kemarau Panjang Meresahkan Warga Lotim

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Kabupaten Lombok Timur, Terbaik Di NTB Dalam Partisipasi Sensus Online 2020.