Tunjukan Penghormatan NW Hadiri Undangan PUI

Tunjukan Penghormatan NW Hadiri Undangan PUI

Sinar5news.com- Jakarta -Sebagai bentuk realisasi kerjasama dari Lembaga Persahabatan Ormas Islam(LPOI), H. Muslihan Habib selaku ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Jakarta menghadiri acara pembukaan Muktamar ke 14 Persatuan Ummat Islam(PUI) didampingi oleh Meigovic selaku ketua kaderisasi PW IPNW Jakarta.

H. Muslihan habib disambut dan kawal ke tempat duduk VIP

H.Muslihan Habib saat ditemui tim media PUI beliau mengucapkan “selamat dan sukses atas terselenggaranya muktamar ke 14 Persatuan Ummat Islam (PUI), semoga dengan ini PUI semakin maju”. Tutur beliau ditengah wawancaranya dengan tim media PUI.

Sekitar 1.500 kader dan simpatisan Persatuan Ummat Islam (PUI) dari 23 provinsi menghadiri Muktamar ke-14 yang digelar mulai 6 hingga 8 Maret mendatang di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. PUI menegaskan keinginan agar Indonesia bisa menjadi negara maju. Acara ini juga dihadiri oleh para elite negara diantaranya Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Menteri sosial, dan Menteri Agama yang turut serta membuka acara.

Mantan gubernur Jawa Barat yang untuk kedua kalinya dipercaya sebagai Ketua Majelis Syuro PUI, KH Ahmad Heryawan merasa bangga karena pendiri PUI, KH Abdul Halim sudah ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional pada 2008. “Mudahan-mudahan tokoh-tokoh PUI, seperti KH Ahmad Sanusi dan Mr Syamsudin, ikut menyusul ditetapkan sebagai pahlawan nasional pada tahun-tahun mendatang,” ujar Ahmad Heryawan yang akrab disapa Aher saat membuka muktamar, Jumat.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA