TPQ Darul Abror Nahdlatul Wathan Jakarta Meraih Prestasi di Bulan Ramadhan

banner post atas

Sinar5news.com Ramadhan membawa berkah untuk TPQ Darul Abror Nahdlatul Wathan Jakarta yakni meraih juara umum denga memboyong 7 tropy dari berbagai jenis lomba.

Seruni ( Serunya Ramadhan disini ) adalah progam yang digagas oleh Persatuan Remaja dan Pemuda Masjid An Najibah (PERMADANI) yang berlokasi di Rawajaya, Pondok Kopi, Duren Sawit Jakarta Timur.

Iklan

Setelah Vakum dalam menghadapi pandemi covid 19 ditahun yang lalu, tahun ini masjid An Najibah kembali melanjutkan programnya dalam rangka mengisi kegiatan-kegiatan dibulan Ramadhan selain kegiatan rutin sholat tarawih dan tadurus Al-Qur’an Persatuan Remaja dan Pemuda Masjid An Najibah (PERMADANI) mengadakan perlombaan untuk generasi muda guna memberikan aktivitas yang positif untuk anak dan remaja yang ada di lingkungan masjid.

Ada beberapa kegiatan lomba diantarnya lomba MTQ, MHQ, Azan, dan mewarnai serta malam Nujulul Qur’an, kegiatan lomba diikuti antusias oleh seluruh warga khususnya anak-anak dan remaja.

TPQ Darul Abror Nahdlatul Wathan turut serta mengirimkan santrinya untuk ikut bersaing dalam perlombaan dengan waktu yang singkat latihan namun mendapatkan hasil yang maksimal dan luar biasa.

Ka Asty selaku pengajaran di TPQ Darul Abror menyampaikan dalam wawancara nya ” Alhamdulillah anak-anak santri kita dapat memboyong banyak piala diantaranya juara 1 dan 2 dilomba MTQ, MHQ dapat juara 1, lomba Adzan juara 3 dan lomba mewarnai 3 tropy kita dapat. Tentunya ini semua adalah atas kerja keras para santri untuk berlatih dengan penuh sungguh-sungguh sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan “.

Kegiatan ini tentunya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 namun dengan kondisi ini tidak mengurangi semangat para santri untuk turut serta dalam perlombaan.

Dengan prestasi yang sudah diraih mari kita tingkatkan rasa syukur kita, semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk kita semua dan kita berharap semoga anak-anak santri TPQ Darul Abror Nahdlatul menjadi manusia yang berakhlak mulia dan bermanfaat untuk sesama.

BACA JUGA  Pendidikan Islam dalam Kacamata Nahdlatul Wathan.