TOK TOK TOK dan SAH.., KH. Nursaid Anwar Terpilih sebagai Ketua PD NWDI Jakarta Timur

banner post atas

 

Sinar5news.com – KH. Nursaid Anwar pimpinan pondok pesantren Al-Hilal NW Cakung Timur, Jakarta Timur terpilih sebagai ketua Pengurus Daerah NWDI Jakarta Timur. Hal ini diputuskan berdasarkan hasil Musyawarah Daerah PD NWDI Jakarta Timur yang dihadiri secara langsung oleh sejumlah pengurus dan juga PW NWDI DKI Jakarta.

Terpilihnya ketua umum PD NWDI Jakarta Timur yang baru ini di konfirmasi secara langsung oleh ketua umum Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta, yakni TGH. Muslihan Habib, kepada team media SinarLima. Pria yang juga menjabat sebagai anggota MUI Pusat tersebut mengatakan bahwa KH. Nursaid Anwar menempati posisi Ketua Umum PD NWDI setelah mengalahkan saingannya, yaitu Ust. Husni Haris.

Iklan

“Alhamdulillah telah terpilih saudara kita KH. Nursaid Anwar sebagai Ketua Umum PD NWDI Jakarta Timur. Keputusan ini sudah disepakati bersama oleh para peserta Masyarah/Musda dan disaksikan langsung oleh Dewan Penasehat PW NWDI, yaitu TGKH. Muhammad Suhaidi, SQ.”,.

Dalam agenda Musda PD NWDI Jakarta Timur tersebut, turut hadir masing-masing perwakilan PD NWDI se Jakarta. Hadir pula peninjau Musda, yaitu Ust M. Nasir, pimpinan Ponpes NW di Muara Gembong Bekasi. Dan ikut menyaksikan pula Ketua PD NWDI Depok terlantik, yaitu Ust. Hasan Asy’ari, Himmah NWDI, serta Pemuda NWDI DKI Jakarta.

TGKH. Muhammad Suhaidi selakun Dewan Penasehat dalam sambutan dan wawancara khusus bersama team Sinar5news.com menyampaikan dukungannya atas terpilihnya KH. Nursaid Anwar sebagai ketua PD NWDI Jakarta Timur.

“Memang saya menilai sangat cocok untuk Adinda KH.Nursaid ini menjadi Bapak.”,. Ucapnya singkat.

Disamping itu, Ketua Terpilih KH. Nursaid Anwar dalam sambutannya mengajak kepada para peserta Musda untuk lebih bijak dalam menyikapi permasalahan yang terdapat dalam organisasi.

BACA JUGA  H.M.Syamsul Luthfi : Secara Aklamasi Nakodai PDNW Lotim Periode 2020 -2025.

“Kita sebagai pecinta Maulana Syaikh, pejuang Nahdlatul Wathan, harus pandai memilah antara kesepakatan dan pengabdian, kalau kita dengar beberapa waktu lalu terjadi islah yang kemudian melahirkan cabang NW dan NWDI itu merupakan kesepakatan, dan itu menjadi hak bagi dzuriat Maulana Syaikh. Nah, kita sebagai pejuang cukup berada di posisi pengabdian, tidak perlu meributkan soal kesepakatan. Dua Duanya sama-sama darah daging guru kita Shulthonul Aulia Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, cukup mengabdi dan mencari barokah guru kita.”,. Jelas KH. Nursaid.

Akhirnya, dari Media SinarLima tak lupa mengucapkan Selamat dan Sukses untuk KH. Nursaid Anwar atas terpilihnya sebagai Ketua Umum PD NWDI Jakarta Timur, periode 2021-2026.