Tiga Pilar Wilayah Kecamatan Serengan Adakan Operasi Yustisi Penerapan PPKM

banner post atas

Surakarta, Bertempat di Jl. Veteran Kel Serengan Kec. Serengan Kota Surakarta Bati Komsos Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Pelda Tukiman bersinergi dengan Polsek Serengan dan Linmas adakan Operasi Yustisi yang dipimpin oleh AKP Didik Noer Tjahyo Wakapolsek Serengan, (02/02)

Kegiatan operasi Yustisi Tiga Pilar meliputi dari TNI, Polri dan Linmas sasaran warga yang tidak memakai masker dan menggunakan masker tidak sesuai dengan Protokol Kesehatan, pelaksanakaan Operasi dilakukan dengan cara Humanis dan simpatik serta memberikan penjelasan dahulu kepada pelanggar apabila melakukan pelanggar lebih dari tiga kali maka akan diberikan tindakan Hukum yang berlaku.

Iklan

Pelda Tukiman mengungkapkan bahwa Kegiatan Operasi Yustisi Tiga Pilar ini mengutamakan Keselamatan perorangan oleh sebab itu anggota yang dilapangan selalu jaga protokol kesehatan dan selalu jaga kesehatan karena kegiatan ini akan terus dilakukan sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

(Agus Kemplu)

BACA JUGA  Korea Selatan: Donasi Plasma Darah oleh Anggota Gereja Shincheonji Memfasilitasi Pengembangan Pengobatan Untuk COVID-19