Jelang KONGRES HIMMAH KE-IX H. Irzani : Semua Calon Berpeluang Sama untuk Mendapat Dukungan Suara

banner post atas

Sinar5news.com- Jakarta – Momentum KONGRES IX HIMMAH NW ini adalah sejarah yang tidak akan dilupakan oleh semua anjum anjum NW seantero Indonesia karena sejak Kongres pertama sampai VIII pelaksanaan Kongres masih diluar Ibu Kota dan lebih sering dilaksanakan di Kota Kelahiran NW maka, untuk agenda KONGRES kali ini sekretaris Umum PW NW NTB H Irzani juga turut menyampaikan apresiasi dan dukungannya terkait dengan agenda kali ini(26/02/2020).

KONGRES KE-IX kali ini menjadi berbeda dan tentunya lebih menarik dengan terpilihnya Jantung Kota Indonesia sebagai tempat pelaksanaannya, hal ini juga secara langsung di apresiasi oleh H Irzani selaku sekretaris Umum PWNW NTB. “saya melihat sudah hampir 2 minggu ini beberapa kader mulai menunjukkan dirinya ingin maju menjadi Calon Ketum Pimpus HIMMAH NW, itu sangat bagus misalnya saiful Fikri Ketum Pimpus sekarang mau maju lagi, lalu Sekjendnya Ainul Yakin, M.Pd, terus Syamsul Anwar, MA, Muhibbin, M.Pd, dan terakhir ketua Cabang Himmah NW Jakarta Alimuddin yang sekarang menjadi ketua Panitia Kongres, ada Juga Irwan Rahadi Lulusan Thailand dan Zainul Yasni lulusan Monas University.” ucap pria yang juga merupakan alumni Himmah tersebut.

Pria yang juga merupakan Alumni Himmah angkatan 1990-an ini berpendapat, Kongres IX ini adalah ajang adu konsep dan gagasan, maka siapa yg menawarkan gagasan yang terbaik bagi HIMMAH NW Kedepan maka dialah yang akan banyak mendapat dukungan dari Cabang-Cabang Himmah se-Indonesia.

Iklan

Sebagai informasi, semua kandidat Ketua Umum Pimpinan Pusat(PIMPUS) itu adalah pasti kader-kader terbaik Himmah dan sudah melalui pengkaderan baik WAPA 1, WAPA 2 dan WAPA 3. Wahana Pengkaderan(WAPA) ini menjadi media untuk para kader lebih dalam masuk kedalam pemahaman serta pengetahuan tentang Keorganisasian yang kemudian dari sini diharapkan akan muncul pejuang-pejuang tangguh serta mampu meneruskan visi misi perjuangan Sulthonul Auliya Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

BACA JUGA  Dandim Bersama Waka Polres Boyolali Pimpin Langsung Operasi Yustisi

terakhir H Irzani yang sekarang diamanahkan menjadi salah satu Komisaris ITDC menyampaikan ucapan “Selamat dan sukses terselanggaranya Kongres IX Himmah NW 2020 tanggal 27-29 Februari di Jakarta. Pesan saya kader-kader Himmah harus mampu menunjukan Jatidirinya/eksitensi dijantung Kota Indonesia.”

Sebagai mana HIMMAH NW Yang terus melesat seperti itu juga kita harus melebarkan sayap, Fokuslah menjadi produktif, bukan sekedar sibuk saja.- Meigovic