TGB : Ikuti Vaksinasi Tidak Ada Alasan Abai

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok – Gubernur periode 2008-2018 Tuan Guru Bajang Zainul Majdi mengikuti vaksin perdana Covid-19 pada kamis(14/1) jajaran forkopimda dan tokoh NTB lainnya, bertempat di Gedung Graha Bhakti Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi atau akrab dengan sebutan TGB mengikuti vaksinasi covid-19 pada kamis pagi(14/1). Dalam akun instagramnya pria yang kini menjabat sebagai Ketua umum Dewan Tanfidziah Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) ini menyampaikan pendapatnya.

“Alhamdulillah kemarin saya menerima vaksin dosis pertama, lancar efissien dan tidak terasa sakit.”,. Tulis TGB pada akun instagramnya.

Iklan

TGB juga menyampaikan bahwa setelah melaksanakan vaksinasi tidak ada efek samping yang dirasakannya.

“Alhamdulillah tidak ada efek samping yang saya rasakan.”,. Imbuhnya.

Lebih lanjut TGB menyampaikan bahwa vaksinasi merupakan upaya dalam menghentikan pandemi yang melanda negeri.

“Vaksinasi adalah bagian ikhtiar untuk mengakhiri pandemi panjang ini. Ilmuwan kita telah mengkonfirmasi efektifitas uji klinis, BPOM menyatakan aman, MUI pun telah mensertifikasi halal tidak ada alasan abai karena ini untuk keselamatan bersama.”,. Jelasnya.

Pada akhir penyampaiannya, cucu pahlawan nasional TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ini juga mengajak agar saling tolong-menolong dalam kebaikan.

BACA JUGA  Satgas Yonif 642 Terima Tiga Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Perbatasan