Terpilih Menjadi Ketua Pemuda NW Lobar, Ramli Siap Melanjutkan Perjuangan

banner post atas

Lombok Barat- Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-IV Pimpinan Daerah Pemuda NW Kabupaten Lombok Barat secara resmi diselenggarakan di Pondok Pesantren NW Mercapada Narmada Lombok Barat. Ahad, 10 Januari 2021

MUSDA tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan dari masing-masing kecamatan yang berada Lombok Barat, Pengurus PD Pemuda NW Lobar, perwakilan Badan Otonom NW dan perwakilan dari Pengurus Wilayah Pemuda NW NTB.

Persidangan di pimpin langsung oleh presidium sidang, saudara Abdurrahman Perwakilan dari unsur Pengurus Wilayah Pemuda NW NTB yang telah di pilih secara langsung melalui sidang Pleno 1.

Iklan

Persidangan pada MUSDA kali ini diwarnai dengan intrupsi dari peserta sidang dan usulan-usulan untuk menyempurnakan pasal-pasal yang terdapat dalam draf persidangan. Hingga pada akhirnya pada sidang pleno 4 secara resmi terpilih saudara Ramli sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda NW Lombok Barat periode 2021-2025.

Ramli terpilih secara aklamasi setelah memperoleh rekomendasi dari enam pengurus kecamatan yang ada di Lombok Barat di antaranya Gunungsari, Lembar, Sekotong, Kuripan, Labu Api dan Kediri.

Ditemui usai pemilihan, Ramli mengaku sangat kaget karena dirinya tiba-tiba terpilih menjadi Ketua Umum. Karena sebelumnya ia mengaku bahwa calon yang sering terdengar justru kader yang lain bukan dirinya.

Namun meskipun demikian ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan siap melanjutkan ikhtir perjuangan Nahdlatul Wathan selanjutnya melalui Pemuda NW.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman dengan memilih saya sebagai Ketua Umum yang baru. Amanah ini insyaAllah akan saya jalankan semaksimal mungkin dan siap untuk melanjutkan ikhtiar Nahdlatul Wathan melalui Pemuda NW, tentu dengan kekompakan dan kebersamaan dari seluruh pengurus baru yang nantinya di bentuk melalui rapat tim formatur”, ungkap Ramli.

BACA JUGA  Harhubnas 2019: Merajut Nusantara Membangun Bangsa,Indonesia Unggul dan Indonesia Maju.

Ketika ditanyak tentang visi misi kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan. Ia menjelaskan bahwa
“Untuk visi lima tahun ke depan, saya akan berikhtiar untuk mewujudkan Pemuda NW yang aktif, inovatif, kreatif dan progresif menuju Pemuda NW yang maju dan beribawa”, jelasnya. (Rahman)