SMP Nahdlatul Wathan Sukses Adakan MPLS Sesuai Prokes

SMP Nahdlatul Wathan Sukses Adakan MPLS Sesuai Prokes

Sinar5news.com – Smp Nahdlatul Wathan Jakarta sukses menyelenggarakan Masa pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini berjalan secara Offline dengan menerapkan prokes yang ketat.

Kegiatan MPLS smp Nahdlatul Wathan yang bertempat di masjid Hamzanwadi diselenggarakan terhitung tanggal 28-30 Juli, Hal ini dilakukan sebagai upaya pembiasaan serta pengenalan peserta didik baru dengan suasana kegiatan belajar mengajar di SMP Nahdlatul Wathan.

Berdasarkan pengamatan team Sinar5news adanya kegiatan MPLS yang diselenggarakan secara tatap muka ini menjadi point plus bagi SMP Nahdlatul Wathan pasalnya, segala jenis kegiatan dapat dikemas secara menarik dan menyenangkan tentunya dengan prokes yang ketat.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan yakni Ust. Sarbini, S.Ag menyampaikan kegembiraannya terkait dengan suksesnya acara tersebut, dalam sambutannya ia berharap agar siswa siswi dapat menerapkan segala ilmu yang didpat selama MPLS dalam kehidupan sehari-hari.

“Anak – anak yang bapak sayangi dan bapak banggakan, sudah 3 hari kita melaksanakan MPLS ini, banyak sekali materi – materi yang disampaikan oleh Bapak dan ibu guru kalian, semoga dengan materi – materi tersebut dapat kalian laksanakan dengan baik, dapat kalian kerjakan di kehidupan sehari-hari dan juga untuk kemajuan diri kalian semua.”,. Ucap Ust. Sarbini dalam sambutannya.

Kemudian wakil kepala sekolah SMP Nahdlatul Wathan ini tak lupa menutup acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yanv diselenggarakan oleh panitia dengan ucapan Hamdalah.

“Untuk menutup kegiatan ini, marilah kita ucapkan Hamdalah sebagai rasa Syukur kita kepada Allah atas berjalanya kegiatan ini dengan baik tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia serta ibu/bapak dewan guru yang membantu suksesnya acara ini”. Ucap Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Bapak M. Sarbini, S.Ag.

BACA JUGA  Kepedulian IANW Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta Cabang Bekasi dalam Membantu Korban Kebanjiran

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Universitas Hamzanwadi Gagas Wisata Religi Makam Pahlawan Nasional TGKH.M.Zainuddin Abdul Majid.