SinarLima Lonching web baru bertepatan Dengan Hultah NW ke-68

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Bertepatan dengan Hultah NW ke-68 Direktur SinarLima Media H. Muslihan Habib setelah Hiziban Bersama di Masjid HAMZANWADI Ponpes NW Jakarta, secara resmi mengumumkan lounching Media Syiarsinar5.com sebagai Media Dakwah dan Syiar Nahdlatul Wathan pada minggu malam(28/2). 

Perkembangan Media SinarLima dari waktu ke waktu terus membawa pada progress yang sangat baik, dan sebagaimana maklum bahwa media “SinarLima” yang diberi nama langsung oleh pendiri Nahdlatul Wathan Shulthonul Aulia Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid kini terus konsisten terisi oleh berbagai informasi dan berita nasional dan internal NW setiap harinya sehingga pecinta dan pembaca sinar5news.com semakin melonjak naik.

“Alhamdulillah, malam ini kita baru saja meresmikan web baru dengan nama syiarsinar5.com. Saya sangat mengapresiasi kinerja dari crew sinarlima media. Pemred Sinarlima menginisiasi sebuah terobosan baru dalam rangka terus meningkatkan syiar Nahdlatul Wathan dan dakwah islam dan menurut saya ini sangat positif.”,. Jelas Direktur SinarLima media

Iklan

Pria yang juga merupakan anggota MUI pusat ini menyampaikan bahwa perkembangan media ini sangat didukung dengan adanya komitmen yang kuat dan kerjasama yang tulus dari seluruh pihak.

“Berkembangnya media kita sampai ke titik ini adalah berkat dukungan dan kerjasana yang tulus dari seluruh pihak, karena mengharap keberkahan. Untuk itu saya pribadi mewakili Sinarlima media mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu perjuangan media kita tercinta ini.”,. Ucapnya dengan penuh optimis.

Lebih lanjut, Ketua Umum PW NW DKI Jakarta ini sangat berharap agar web baru ini mampu memberikan kontribusi dan manfaat lebih luas lagi untuk syiar perjuangan Nahdlatul Wathan khususnya dan semua kalangan pada umumnya. Selamat untuk SinarLima. Jaya SinarLima, Jaya NW…!!!

BACA JUGA  Buletin Jum'at HAMZANWADI Edisi-02