Sinar Lima News Telah Memberikan Dampak Yang Sangat Besar Dalam Rangka Dakwah Nahdlatul Wathan

banner post atas

Sinar Lima News sebagai media informasi online yang dimiliki Nahdlatul Wathan saat ini, telah memberikan dampak yang sangat besar dalam rangka dakwah Nahdlatul Wathan. Selama 26 tahun kiprahnya sebagai media komunikasi dan informasi Nahdlatul Wathan telah memberikan konstribusi terhadap NW dan pendirinya.

Ketua umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Jawa Barat sangat mengapresiasi kiprah Sinar 5 News dalam mewujudkan mimpi dan cita-cita besar Nahdlatul Wathan khususnya dalam bidang penyebaran informasi dan Dakwah Islamiyah.

“Media Online Sinar Lima News ini adalah aset NW yang sangat besar kontribusinya dalam rangka membesarkan nama organisasi di seluruh Indonesia bahkan dunia. Keluarga besar Nahdlatul Wathan Jawa Barat mengapresiasi kiprah Sinar 5 News. Dalam usia yang ke-26 ini telah banyak berbuat untuk organisasi dan ummat. Semoga Sinar Lima News tetap eksis, independen dan berimbang dalam menyampaikan berita, baik berita terkait organisasi NW maupun berita lainnya, sehingga masyarakat semakin percaya dan akan keberadaan media ini.

Iklan

Happy Anniversary Sinar 5 News ke 26. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi pengelolanya agar media ini semakin maju dan berkembang.”
Jasman menambahkan bahwa NW membutuhkan media online lainnya agar keberadaan organisasi dan aktifitasnya dalam diketahui oleh Nahdliyyin dan ummat.