Siaran Langsung Media Sinar LIMA Dalam Acara Peletakkan Batu Pertama PonPes Al- Halimiyah NW Kuningan Dibanjiri Ribuan Penonton.

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Peletakkan batu pertama untuk pendirian Pondok Pesantren Al- Halimiyah Nahdlatul Wathan Kuningan, Jawa Barat yang bertempat di Balai desa Cirukem, Garawangi-Kuningan disaksikan oleh berbagai kalangan.

Media Sinar5news yang turut hadir dan mendampingi acara tersebut dari awal hingga akhir mengambil peran penting. Salah satunya ialah melakukan dokumentasi serta wawancara kepada beberapa pihak terkait dan melakukan siaran secara Live melalui Halaman resmi Sinar LIMA di Media Sosial Facebook yang disaksikan ribuan penonton.

Dalam acara yang disiarkan secara Live oleh tim Media Sinar5news tersebut menuai respon baik dari berbagai kalangan terutama warga Nahdlatul Wathan yang sedang menyaksikannya dari berbagai wilayahnya masing-masing di halaman resmi Sinar LIMA.

Iklan

Seperti halnya ada beberapa akun yang berkomentar menyerukan namanya dan merespon bahwa ia hadir dan menyaksikan sejarah tersebut. Diantaranya ialah ada yang dari Mekkah dan juga Malaysia. “Mekkah Menyimak, Sehat Selalu Bapak TGB.” @Coffe Capucino dan akun @Faldan Peramanta ” Malaysia Menyimak, Semoga Bapak TGB Sehat Selalu.”

Dalam hal ini Media Sinar5news berperan aktif dibawah pengawasan Pimpinan Redaksi Yakni Bapak Rohimin dan Direktur Media H. Muslihan Habib M.A dengan Reporter Meigovic Suparta, Cameraman Rayhan M. Buthi dan Editor Maulana Ajie Nur Pasha.

Sama halnya dengan Media lain, mereka tidak mengenal lelah untuk terus mengikuti dan merekam serta memberitakan sejarah yang terjadi tersebut. Bahkan mereka sudah menyiapkan mental dan tenaga untuk hal itu.

BACA JUGA  Dakwah TGB (56) LITAÂRAFU = SHARING ENERGI KEBAIKAN