Sekjend LPOI Sampaikan Ucapan dan Apresiasi Terhadap SinarLIMA MEDIA

Sekjend LPOI Sampaikan Ucapan dan Apresiasi Terhadap SinarLIMA MEDIA

Sinar5news.com – Sekjend Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) H. Deni Sanusi penyampaikan ucapannya terkait dengan Milad SinarLIMA yang sudah mencapai usia ke-26 dalam penyampaiannya Sekjend LPOI menerangkan sedikit mengenai Nahdlatul Wathan (25/9).

Nahdlatul Wathan sebagai Organisasi Masyarakat (ORMAS) Islam tergabung dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) yang didalamnya tergabung sebanyak 14 Ormas Islam, H. Deny Sanusi selaku Sekjend LPOI turut serta menyampaikan ucapan dan apresianya terkait dengan hari jadi dari SinarLima Media yang ke-26.

“Alhamdulillah, sudah seperempat abad SinarLIMA berkiprah untuk mensyiarkan hal-hal yang positif demi kemaslahatan umat.”,. Ujarnya menyalalui video ucapan kepada SinarLIMA MEDIA.

Lebih lanjut, ucapan dan doa serta harapan untuk media kebanggaan SinarLIMA disampaikan oleh Sekjend LPOI ini.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-26, mudah-mudahan SinarLIMA dapat terus mensyiarkan kebaikan masyarakat semua wabil khusus umat islam.”,. Pungkasnya

Tidak sekedar menyampaikan ucapan dan apresiasinya terhadap media, H. Deny Sanusi juga menjelaskan sedikit mengenai Nahdlatul Wathan yang turit serta nergabung ke dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI).

“Sedikit menyinggung mengenai ormas Nahdlatul Wathan saat ini tergabung dalam LPOI (Lembaga Persahabatan Ormas Islam) yang di dalamnya terdiri dari 14 ormas dan sebagian besar ormas ini berdiri sebelum kemerdekaan”,. Jelas H. Deny

Diakhir penyampainnya H. Deny menghimbau kepada pemerintah agar memperhatikan ormas-ormas yang berdiri sebelum kemerdekaan, karena ormas-ormas ini dengan ikhlas turut serta bahu-membahu untuk kemerdekaan NKRI dan sekaligus saat ini mengisi NKRI. (MS)

BACA JUGA  Hadist Hari Ini Sabtu 01 Rojab 1442

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, HMSL: Mari Perkuat agama dan Ideologi Pancasila