SAHUR RAMADHAN BERSAMA ACT

SAHUR RAMADHAN BERSAMA ACT

Sinar5news.com – Pada malam ke-16 Ramadhan ACT NTB yang bekerjasama dengan Remaja Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB mendistribusikan sebanyak 115 paket sahur bagi para jamaah yang sedang melaksanakan iktikaf dan Qiyamul lail.

Hari prima selaku head of program ACT NTB mengatakan pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk komitment ACT untuk berbagi kebahagiaan bersama dalam menyongsong malam Lailatul Qadar.
Di kesempatan yang sama, kepala Cabang ACT NTB Juaini Pratama mengucapkan Terima kasih pada donatur dan relawan yang telah terlibat dalam kegiatan ini. Semoga selalu diberikan kelapangan dan keberkahan dalam mendapatkan rezekinya.

Juaini juga mengatakan, “Pembagian paket sahur dan berbuka adalah satu dari beberapa program unggulan ACT di NTB. Ada juga program lain yang sedang dipersiapkan dan mengajak sahabat dermawan untuk ikut dalam program ini yaitu Kapal Ramadhan yang merupakan pembagian paket pangan di pulau terluar, Belanja Yatim dan lansia untuk membahagiakan anak-anak yatim dan lansia di hari lebaran, serta Program wakaf 10.000 Al-Quran untuk para Hafidz di Lombok – Sumbawa, “.


Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para dermawan yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh ACT. Jika ingin terhubung lebih lanjut, bisa langsung ke kantor ACT NTB di jalan Sriwijaya 80j Mataram.” Tutupnya.

BACA JUGA  Kebakaran Hebat di Blok C, Lapas Kelas I Tangerang, Banten

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Korea Selatan: Donasi Plasma Darah oleh Anggota Gereja Shincheonji Memfasilitasi Pengembangan Pengobatan Untuk COVID-19